Aoshi Esports Pemenang Poco Extrem League MLBB Palembang, Menuju Final di Jakarta

Poco Extreme League MLBB by Team Liquid AURA (FOTO: Dok. Poco Indonesia)

Indogamers.com-Aoshi Esport menjadi pemenang Poco Extrem League MLBB Kota Palembang. Mereka pun menuju final di Jakarta.

Ajang mencari talenta-talenta muda yang berani beraksi melalui pertarungan di game Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) ini telah menyelesaikan kompetisi di kota Palembang.

Dari sebanyak 72 tim yang bersaing, Aoshi Esports tampil sebagai pemenang yang akan berangkat menuju putaran final di Jakarta.

Selanjutnya, Poco Extreme League by Team Liquid AURA akan segera menyambangi Bandung dan Manado, tentunya untuk mencari bibit-bibit unggul skena MLBB yang punya nyali untuk mewujudkan mimpi menjadi pro player.

FYI, pada peluncuran POCO Extreme League by Team Liquid AURA yang digelar pertengahan Juli tahun ini di Jakarta, Team Liquid AURA menjajal langsung performa POCO Pad.

Tablet pertama dari POCO ini membuktikan kalau POCO nggak cuma selalu menghadirkan hape dengan performa ekstrem, tapi juga tablet yang nggak kalah ekstrem performanya.

POCO Pad selain sanggup memenuhi kebutuhan penggunanya akan produktivitas, juga mendukung para penggemar gamer dan streamer, sesuai passion anak-anak muda.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, sejak tahun 2021, Poco terus mendobrak semangat anak-anak muda untuk berani beraksi mengejar mimpi melalui kampanye Poconya Beraksi.

Baca Juga: Sandi Harian Hamster Kombat 3 Agustus 2024, Pecahkan Daily Chiper Kode Morse dan Dapatkan Hadiahnya

Di tahun 2024 ini, POCO Extreme League by Team Liquid AURA dan #POCOnyaBeraksi of the Month menjadi bagian dari kampanye tersebut.

"Selamat untuk anak-anak muda yang sudah berani beraksi maupun tampil sebagai pemenang di POCO Extreme League by Team Liquid AURA dan #POCOnyaBeraksi of the Month," ujar Bung Andi.

Poconya Beraksi of The Month

Zidan Saputra, yang terpilih sebagai #POCOnyaBeraksi of the Month #1, didiagnosa oleh dokter mengidap penyakit apraxia. Itu merupakan gangguan saraf yang menyerang sistem motorik.

Keterbatasannya ini membuat Zidan menemukan banyak hambatan, terutama dalam mencari kerja. Namun ia tidak patah semangat, justru ia memilih untuk mengembangkan potensinya melalui musik dan stand up comedy.

Dok. Poco Indonesia

Sementara, titel #POCOnyaBeraksi of the Month #2 berhasil disabet oleh Kaspul Asror Muhammad, seorang pemuda yang berani memilih menjadi petani di usia muda di tengah era digital yang sedang berkembang pesat-pesatnya.

Dirinya membangun usaha di bidang bibit sayuran, khususnya cabai dan tomat.

Baca Juga: Bukan Hanya Aksi dan Grafis, 6 Game FPS Lawas ini Punya Cerita yang Menarik

Meski menghadapi banyak kesulitan dan hambatan, ia pantang menyerah hingga usahanya kini memiliki karyawan hingga 8 orang serta memiliki banyak partner yang membantu usahanya semakin maju.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB