65.000 Akun Curang Call of Duty Sukses Diblokir Activision Selama Seminggu

Call of Duty. (Sumber: Call of Duty)

Indogamers.com - Akun cheater alias akun-akun yang curang memang bikin kesal, salah satunya bagi ekosistem Call of Duty. Maka dari itu enggak heran kalau Activision bergerak susah payah untuk mem-banned akun-akun semacam itu.

Terbaru, Activision yang menerjunkan Tim RICOCHET mengklaim telah memblokir 65.000 akun dari Call of Duty: Warzone dan Modern Warfare 3 karena ketahuan menipu.

"Tim Anti-Cheat RICOCHET kini telah membersihkan papan peringkat Permainan Peringkat di Call of Duty: Warzone dan #MWIII , melarang akun-akun yang melakukan kecurangan dan peningkatan," demikian kata Activision di media sosial dikutip Indogamers.com pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MatePad 11.5 S, Aman Buat Main Game

Tim RICOCHET menegaskan pihaknya telah mempercepat penegakan vendor cheat yang mengakibatkan lebih dari 65.000 pemblokiran akun di mode Permainan Berperingkat dan non-Peringkat di #Warzone dan #MW3 minggu ini.

"Tim akan terus memantau dan mengeluarkan penegakan hukum kepada siapa pun yang melakukan kecurangan atau peningkatan di semua mode permainan," tambahnya.

Akun-akun yang dihapus diduga telah ketahuan melanggar aturan dan menggunakan cheat atau boosting baik dalam mode Peringkat maupun non-Peringkat.

Baca Juga: Keren Banget Gaes, ini Evolusi Game Harvest Moon dari Tahun 1996 hingga 2023. Perubahan Grafis dan Alur yang Memukau

Itu artinya, para penipu 'publik' dianiaya dengan cara yang sama seperti para penipu yang lebih fokus pada kompetisi di Peringkat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI