Update Terbaru Fallout 76 akan Bikin Cara Main Game Berubah

The Fallout Series (FOTO: Bethesda Studio)

Indogamers.com - Fallout 76 yang dikembangkan sama Bethesda Game Studios terus berupaya memberikan kejutan sejak dirilis tahun 2018. Kekinian, perusahaan merilis adanya update terbaru yang diberi nama Milepost Zero.

Update ini tergolong sebagai pembaruan besar dalam game dan tersedia sebagai produk berbasis pratinjau di PTS. Sebelumnya pada bulan Juli, pengembang menjelaskan apa yang dinamakan dengan Milepost Zero.

Secara umum, update ini merupakan pembaruan berukuran super yang akan mengubah cara pemain memainkan Fallout 76. Hal ini seperti dijelaskan oleh Direktur Kreatif Fallout 76, Jon Rush yang menjelaskannya kepada PCGamesN.

Baca Juga: 20 Game RPG Teratas Rp30 Ribuan di PlayStation Summer Sale 2024, Murah Banget!

"Apa yang dilakukan karavan adalah bertindak sebagai acara yang dapat Anda lakukan di sela-sela acara tersebut sambil menunggu. Atau jika Anda ingin mengumpulkan teman dan bertani, Anda juga bisa melakukannya. Karavan membuat aksi tidak berjalan sesuai acara, tunggu, acara, tunggu, acara – hanya membuatnya lebih cepat. Dan keindahannya adalah Anda dapat bergabung dengan perusahaan lain yang sudah berjalan dan Anda masih bisa mendapatkan imbalan jika berhasil, atau Anda dapat membuat sendiri dan mencoba mengajak orang-orang untuk bergabung dengan Anda," katanya dikutip Indogamers.com pada Senin, 5 Agustus 2024.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa jika pemain sudah sampai level di atas 20, maka akan bisa membangun dan menjalankan pos terdepan. Fungsinya mirip dengan C.A.M.P. tentang bagaimana mereka dapat disesuaikan dan ditingkatkan.

Baca Juga: 65.000 Akun Curang Call of Duty Sukses Diblokir Activision Selama Seminggu

Ketika pemain sudah membangun pos terdepan, maka ia akan bisa menjalankan rute karavan melintasi Appalachia. Pembaruan ini, menurut Jon Rush akan memberikan tugas berulang kepada pemain.

"Namun bukan hanya itu saja yang hadir di Milepost Zero – Bethesda juga menguraikan perubahan pada senjata Legendaris, C.A.M.P. mekanika pameran, dan acara dunia lainnya. Ini akan menjadi salah satu pembaruan Fallout 76 terbesar yang pernah ada," tambah keterangan pengembang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI