5 Fakta Menarik di Acer Day 2024, Peluncuran Produk AI sampai Diskon Gila-gilaan

Acer menggelar aktivitas Acer Day 2024.

Indogamers.com-Untuk kedelapan kali secara beruntun, Acer Day 2024 kembali menyapa seluruh pelanggan setia di kawasan Asia Pasifik.

Sejumlah aktivitas menarik diadakan pada Acer Day 2024. Mulai dari penampilan produk AI sampai diskon gila-gilaan.

Aktivitas menarik Acer Day 2024

Yuk, simak aktivitas menarik yang dilangsungkan selama program Acer Day 2024

1. Bertema AI'M Limitless

Dengan tema “AI’M Limitless”, Acer Day 2024 mengajak pengguna untuk mengeksplorasi kreativitas tanpa batas dan menjelajahi pengalaman baru bersama Acer, membuka peluang tak terbatas dalam berinovasi dan berkarya, hingga mampu make the impossible to possible.

2. Peluncuran produk AI

Peluncuran rangkaian produk baru Acer dengan fitur kecerdasan buatan (AI) yang disesuaikan dengan pilihan serta kebutuhan pelanggan.

3. Brisia Jodi Acer Ambassador Indonesia

(kredit: Acer Indonesia)

Artis dan penyanyi berbakat, Brisia Jodie, kini menjadi Acer Ambassador Indonesia. Kehadirannya diharapkan dapat menginspirasi dan membangkitkan semangat para pelanggan setia Acer untuk menjelajahi berbagai kemungkinan tanpa batas.

4. Diskon gila-gilaan

Acer mengapresiasi pelanggan di Indonesia dengan menghadirkan PC AI mulai dari Rp9 jutaan saja, diskon hingga Rp2,5 juta dan garansi 3 tahun sparepart dan service untuk setiap pembelian produk baru.

Nikmati juga layanan Acer Service Spa khusus selama periode Acer Day 2024, dari 2 Agustus hingga 30 September 2024.

5. Mengajak pelanggan ke dunia kecerdasan buatan

Leny Ng, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan bahwa teknologi memiliki kekuatan untuk mengubah cara berpikir, bekerja, dan berkarya. Acer kini bukan hanya sekedar merek teknologi, melainkan juga gaya hidup.

Mengusung tema “AI’m Limitless” di Acer Day 2024, Acer ingin menginspirasi pengguna untuk mewujudkan cita-cita yang sebelumnya tidak mungkin, menjadi mungkin di era kecerdasan buatan ini.

"Kami sangat bersemangat bahwa perangkat teknologi kami dapat menginspirasi dan memfasilitasi perjalanan kreatif dan produktif setiap individu menuju masa depan tanpa batas," katanya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB