Nintendo Bagikan 16 Judul Game Gratis Khusus Pengguna Switch

GameCube (FOTO: GameCube/Nintendo Life)

Indogamers.com - Apa sih yang bisa bikin lebih bahagia daripada mendapatkan game gratis bagi seorang gamers? Kali ini, pengumuman penting nih buat kamu-kamu pengguna Nintendo Switch karena perlu pergi ke eShop untuk mendapatkan sejumlah judul gratis.

Nintendo memang enggak semurah Xbox, PlayStation, dan berbagai platform PC seperti Steam dalam hal game gratis, DLC, dan jenis barang lainnya.

Maka dari itu, kalau ada item-item gratis agaknya patut untuk disambut gembira dan kalau perlu dirayakan. Saat ini, pengguna diimbau untuk memeriksa aplikasi Nintendo Switch Online di konsol karena di sana ada setidaknya 16 game gratis.

Baca Juga: Rekomendasi Arcana dan Spell Hero Dian Wei Honor of Kings, Mempercepat dan Mematangkan Serangan

Perusahaan sedang menawarkan sejumlah ikon bertema musim panas yang indah dari game Nintendo Switch Sports. Disadur dari situs resmi Nintendo pada Senin, 5 Agustus 2024, Nintendo Switch Sports adalah penerus yang layak yang masih diperbarui dengan konten baru dan gratis.

Diklaim gratis karena ikon-ikon ini bisa dibeli melalui poin Nintendo Platinum, yang secara rutin didapatkan pemain saat memainkan game tertentu, bermain online, dan menyelesaikan tantangan lainnya.

Setiap ikon nantinya akan mempunyai harga 10 koin sekali pop dan menyerupai berbagai karakter mirip Mii dari permainan. Koin-koin itu bisa diambil dalam berbagai aktivitas olahraga berbeda seperti golf, bola basket, atau golf.

Baca Juga: Sandi Harian Hamster Kombat 5 Agustus 2024, Pecahkan Daily Chiper Kode Morse Untuk Dapat Hadiah!

Dikutip dari Gaming Bible, terdapat berbagai macam demo yang saat ini tersedia di platform ini, beberapa di antaranya berasal dari game pihak ketiga.

Akan tetapi, jangan khawatir karena banyak juga yang berasal dari Nintendo sendiri, sehingga sangat bermanfaat bagi ketersediaan waktu para pemain karena game Nintendo mahal.

Sederhananya silakan kunjungi Nintendo eShop karena di sana ada beberapa barang gratis yang layak dicoba jika kamu tahu di mana mencarinya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB