Ternyata! Red Dead Redemption 2 Punya Vampir Rahasia yang Jarang Diketahui

Red Dead Redemption 2. (Sumber: PlayStation)

Indogamers.com - Rockstar Games bukan hanya mahir membuat game keren seperti Red Dead Redemption 2. Akan tetapi, perusahaan di bawah naungan Take-Two ini juga suka menyembunyikan rahasia yang enggak mudah ditebak.

Di game Red Dead Redemption 2, kabarnya ada vampir yang tersembunyi lho. Makhluk ini semula hanya sebuah mitos yang melegenda yang diciptakan oleh Rockstar Games, dan menjadi rahasia besar alam Wild West.

Dirilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One, Red Dead Redemption 2 dinilai oleh banyak orang sebagai game terbaik yang ditawarkan Rockstar Games.

Baca Juga: 3 Laptop Terbaru Acer dengan Teknologi AI, ada Laptop Gaming Predator Helios 16

Alasannya, karena game ini punya kampanye cerita utama yang imersif, aktivitas sampingan yang menyenangkan, NPC yang menarik, dan visual yang menawan.

Red Dead Redemption 2 adalah kisah epik penjahat Arthur Morgan dan geng Van der Linde yang terkenal, dalam pelarian melintasi Amerika pada awal zaman modern,” demikian bunyi deskripsi game dikutip Indogamers.com pada Senin, 5 Agustus 2024.

Nah, menariknya dalam game ini terdapat vampir misterius yang selalu mengintai di suatu tempat di balik bayang-bayang kota Saint-Denis.

Baca Juga: Nintendo Bagikan 16 Judul Game Gratis Khusus Pengguna Switch

Buktinya sebagaimana diungkap oleh pengguna Twitter NikTek, yang memperlihatkan cuplikan vampir, yang terinspirasi oleh Nosferatu. Nampak dalam penemuannya, ia sedang berpesta dengan NPC yang malang di sebuah gang.

Dikutip dari Gaming Bible, makhluk tersebut berada tepat di selatan Katedral di seberang jalan dari toko daging dan vampir ini hanya dapat ditemui antara jam 12 pagi dan 1 pagi.

Red Dead Redemption 2 bisa kamu mainkan di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S guys.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI