Kabar Gembira! Studio God of War Klaim Lagi Bikin Game Baru

Game God of War (FOTO: PlayStation)

Indogamers.com - Bagi para penggemar God of War, tentunya sudah enggak ragu lagi dong dengan kemampuan Santa Monica Studio soal urusan bikin game yang bagus.

Nah, kali ini ada kabar gembira nih karena pengembang game tersebut dikabarkan sedang mengerjakan judul anyar sebagai IP alias kekayaan intelektual terbaru.

Kabar ini sebagaimana dikonfirmasi sama pengguna LinkedIn Glauco Longhi, yang memang sudah bekerja untuk Sony Interactive Entertainment sebagai penerbitnya.

Baca Juga: 8 Serangan Hacker Paling Brutal yang Mengguncang Dunia Game!

Dikutip dari VGC pada Selasa, 6 Agustus 2024, Longhi sebagai orang dalam perusahaan telah memutuskan untuk bergabung kembali dengan Sony pada awal tahun ini. Maka dari itu, informasinya enggak perlu diragukan lagi karena ia bertugas untuk mengawasi pengembangan karakter pada proyek yang belum diumumkan tersebut.

Sebelumnya, ia bekerja untuk Sony Interactive Entertainment sebagai artis karakter senior di Uncharted 4 di Naughty Dog. Sampai kemudian, ia kembali mengisi posisi yang sama di reboot God of War di Santa Monica Studio pada tahun 2016.

Tidak berhenti sampai di situ, ia melanjutkan kariernya dengan menjabat sebagai artis karakter utama di God of War Ragnarök, sebelum meninggalkan perusahaan untuk bergabung dengan pengembang The Callisto Protocol, Striking Distance Studios.

Baca Juga: Tak Hanya Roblox, ini 5 Game Sandbox Terbaik di Android. Kreasikan Duniamu Tanpa Batas

Santa Monica Studios memberikan kesempatan untuk kembali sebagai Pengawas Karakter, mengurus seluruh jalur Pengembangan Karakter, di IP baru mereka, jadi di sinilah saya, sangat senang bisa kembali, bekerja lagi dengan kru dan mendorong Karakter dalam video game bersama-sama,” katanya di dalam profil LinkedIn Longhi dikutip Indogamers.

Di sisi lain, direktur kreatif Santa Monica Cory Barlog, yang menyutradarai God of War tahun 2018 yang kemudian mengundurkan diri telah mengumumkan kalau studio tersebut punya proyek yang berbeda.

Diketahui, Santa Monica Studio sebelumnya juga berperan sebagai inkubator bisnis dan penerbit studio game indie antara lain Thatgamecompany (Journey), Eat Sleep Play (Twisted Metal), Giant Sparrow (The Unfinished Swan), Ready at Fajar (Perintah: 1886) dan Q-Games (PixelJunk).

Baca Juga: Usung Glowing Feather Design, ini Spesifikasi, Harga, Kelebihan, dan Kekurangan OPPO A79 5G

Nah, terkini studio tersebut juga diyakini tengah mengerjakan IP fiksi ilmiah baru yang dipimpin oleh direktur kreatif God of War 3. Pengerjaan judul yang masih rahasia itu patut ditunggu karena didukung oleh mantan sutradara Star Wars Jedi: Fallen Order Stig Asmussen.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB