Kejutan! Sega Ajukan Judul Baru Yakuza Wars, Apakah untuk Proyek Game?

Like a Dragon: Infinite Wealth. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Sega dan Ryu ga Gotoku Studio telah berhasil dengan proyek Like A Dragon yang mengangkat tema tentang game ala Jepang. Sekarang, penggemar diminta ancang-ancang karena perusahaan dikabarkan telah mengajukan merek datang baru.

Judulnya adalah Yakuza Wars menurut laporan Gematsu, yang dikutip Indogamers.com pada Selasa, 6 Agustus 2024. Menurut laporan yang telah diterbitkan di Jepang, judul tersebut bisa dipastikan bakal dipakai dalam produk video game, bukan di perusahaan Sega lainnya.

Akan tetapi, belum diketahui pasti apakah nama tersebut akan menjadi judul baru atau malah turunan dari Like a Dragon. Seperti diketahui, Like a Dragon awalnya sebagai Yakuza sebelum Sega memutuskan untuk menggantinya, khusus jika diterbitkan di Eropa.

Baca Juga: Dibaca Bund, ini 4 Game Anak yang Aman. Ramah Anak Tanpa Pertarungan dan Bebas Iklan

Dikutip dari VGC, karena alasan itulah nama Yakuza tidak ditampilkan dalam judul barat untuk entri utama kedelapan, Like a Dragon: Infinite Wealth. Begitu juga dengan judul barat Like a Dragon: Ishin dan Like a Dragon: The Man Who Erased His Name.

Akan tetapi, Yakuza akan digunakan sebagai judul untuk adaptasi live-action Amazon Prime mendatang dengan nama Like a Dragon: Yakuza.

Di sisi lain, muncul dugaan kalau Yakuza Wars akan dipakai untuk spin-off seri Sakura Wars dari Sega. Bukan hanya itu, bisa jadi nama tersebut akan menjadi judul persilangan antara Sakura Wars dan Like a Dragon.

Baca Juga: Tak Hanya Roblox, ini 5 Game Sandbox Terbaik di Android. Kreasikan Duniamu Tanpa Batas

Sementara itu sebagai tambahan informasi, untuk serial live-action Like a Dragon: Yakuza bakal terdiri dari enam episode, dengan tiga episode pertama dirilis pada 25 Oktober 2024 dan tiga episode terakhir dirilis pada 1 November di tahun yang sama.

Menurut godaan dari sang sutradara, Like A Dragon live action dijamin memuaskan guys. Bahkan, Masayoshi Yokoyama sampai berteriak, melompat dari tempat duduknya, dan pergi untuk istirahat merokok saat melihat previewnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI