Game Until Dawn Resmi Mulai Syuting untuk Dibuat Jadi Film

Until Dawn. (Sumber: Until Dawn)

Indogamers.com - Dirilis pada tahun 2015 silam, game horor Until Dawn resmi memulai proses syuting untuk diangkat menjadi film. Hal itu sebagaimana dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi yang memperlihatkan gambar clapperboard untuk produksinya.

"Action. Production on #UntilDawnMovie is now underway," begitu kata @UntilDawn_Movie dikutip Indogamers.com pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Game ini menarik untuk dinanti versi filmnya karena pernah menjadi judul yang eksklusif untuk PlayStation 4 yang dikembangkan oleh Supermassive Games.

Baca Juga: 4 Kelebihan HP Vivo Y18i yang Super Murah Namun Tangguh

Dalam gamenya, Supermassive menghadirkan desain permainan unik dengan efek kupu-kupu untuk pilihan interaktif sehingga pemain ingin memainkan game tersebut berkali-kali.

Supermassive diketahui memang telah mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan cerita ini seperti video game pedang, mengutip inspirasi dari film seperti Poltergeist dan Evil Dead II.

Film ini diproduksi bersama PlayStation Productions dan Screen Gems yang merupakan label lain untuk Sony Pictures. Enggak perlu ragu guys karena Screen Gems juga pernah membuat judul keren lain mulai dari Resident Evil, Underworld, Insidious da Hostel.

Baca Juga: Usung Glowing Feather Design, ini Spesifikasi, Harga, Kelebihan, dan Kekurangan OPPO A79 5G

Bisa dibilang, mereka termasuk produser yang tepat untuk memaksimalkan potensi cerita narasi yang bagus dari Until Dawn.

Di sisi lain, pihak Sony diketahui telah sukses mengajak Peter Stormare untuk mengulangi perannya sebagai Dr. Hill dari layar interaktif hingga layar lebar.

Dikutip dari Gameranx, Until Dawn dinilai akan menjadi salah satu film adaptasi game terbaik karena judul ini pernah mendapat penghargaan bergengsi The Game Award untuk Narasi Terbaik.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB