Kurang Heboh Apa Coba? Trailer Kedua GTA 6 Diprediksi Hadir Agustus 2024

GTA 6. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Sudah lama, ya sudah cukup lama bagi penggemar GTA 6 untuk mendapatkan informasi terbaru tentang game favoritnya. Rockstar Games sudah merilis trailer perdana Desember lalu dan kini ditunggu untuk yang kedua.

Nah, minggu ini guys, laporan keuangan akan diungkapkan oleh induk perusahaan Rockstar yakni Take-Two Interactive. Maka dari itu, kemungkinan juga akan ada kabar yang menggembirakan bagi penggemar soal trailer kedua.

Dikutip dari Gaming Bible pada Selasa, 6 Agustus 2024, analis game Wedbush meyakini kalau pembaruan untuk GTA VI kemungkinan besar akan hadir setelah acaraTake-Two yang turun pada 8 Agustus.

Baca Juga: Dibaca Bund, ini 4 Game Anak yang Aman. Ramah Anak Tanpa Pertarungan dan Bebas Iklan

“Sudah delapan bulan sejak trailer pertama, dan potensi besar dari game ini tetap menjadi fokus,” kata Wedbush.

Sebagaimana diketahui, trailer perdana telah membuat heboh internet, karena memang entri ini sudah sangat ditunggu-tunggu. Sebagian penggemar pun sudah enggak sabar untuk menyusuri Vice City bersama dua protagonis baru, Jason dan Lucia.

Namun masih harus apakah Rockstar Games sudah benar-benar siap untuk mengungkap trailer kedua untuk game ini. Meski kadang ada yang meragukan, namun sebelumnya perusahaan telah memaksa para karyawannya full ngantor demi mencapai target perilisan yang sudah direncanakan.

Baca Juga: Sayang Anak Bund, ini 5 Game Edukasi Menarik. Bikin Belajar Anak Jadi Lebih Seru

Sebagaimana kita tahu, GTA VI diperkirakan akan dirilis pada musim gugur tahun 2025 sehingga masih ada sekitar satu tahun lagi bagi penggemar untuk mengobati rasa kangen terhadap game baru dari Rockstar Games.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB