Manyala! Star Wars Jedi: Survivor akan Tiba di Xbox One dan PlayStation 4 Bulan Depan

Star Wars Jedi: Survivor. (Sumber: PlayStation)

Indogamers.com - Setelah sebelumnya ada di PlayStation 5, Star Wars Jedi: Survivor tinggal selangkah lagi tiba di PlayStation 4 dan Xbox One. Ya, Electronic Arts dan Respawn Entertainment sudah memastikan kalau game ini akan rilis di konsol generasi terakhir pada 17 September 2024.

Game ini cukup menarik sehingga wajar kalau diberi harga sampai $50 karena mencakup berbagai optimasi yang bertujuan memaksimalkan kemampuan perangkat keras konsol.

EA mengatakan, pemain yang melakukan pre-order game ini untuk Xbox One dan PS4 juga akan menerima berbagai konten kosmetik termasuk: The “Hermit” Cosmetic, The “Hermit” Lightsaber Set, dan The “Combustion” Blaster Set.

Baca Juga: Modern Rasa Retro, ini 15 Judul Game FPS yang Terinspirasi Unsur Klasik. Main Game Sambil Nostalgia Tipis-tipis

Sebelumnya, game ini dirilis untuk PC dan konsol generasi saat ini lebih dulu pada April 2023. Sampai kemudian, Star Wars Jed: Survivor mendapat skor peringkat 85 di Metacritic sehingga bisa dipahami kalau penggemar semakin banyak.

“Peningkatan pada kinerja teknis game, kontrol, dan banyak lagi, ditambah berbagai peningkatan kualitas hidup” akan hadir pada versi game tersebut," kata EA soal game di PC dikutip dari Insider Gaming pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Sebelumnya, pihak Respawn mengatakan judul ini siap diperbaiki dan disempurnakan karena sebelumnya telah mendapatkan pujian kritis dan kesuksesan komersial.

Baca Juga: Pendiri Arkane Klaim Prey and Dishonored akan Senang dengan Game Barunya

“Berkat kekuatan franchise legendaris dan permintaan komunitas ini, tim pengembangan kami telah berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman Jedi ini ke PS4 dan Xbox One," tambahnya.

Respawn mengklaim semangat komunitas penggemar bisa menjadi pelecut perbaikan ditambah lagi dengan memanfaatkan momen-momen penting dari franchise Star Wars untuk mendorong keterlibatan yang berkelanjutan terhadap game.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI