Game Descenders Next akan Datang Tahun Depan dengan Banyak Olahraga Baru

Descenders Next. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Oke guys, kali ini kita akan membahas tentang game Descenders Next yang diterbitkan sama studio No More Robots. Nah, mungkin buat kamu penggemar olahraga seperti downhill hingga jetsky, judul yang satu ini pastinya sudah enggak asing lagi ya.

Jadi, menurut penerbit, Descenders Next sudah menerima jendela rilis resmi yang ditetapkan untuk awal 2025. Itu artinya, tinggal kurang lebih setengah tahun lagi guys untuk kita bisa memainkannya.

Nantinya, Descenders Next akan menampilkan berbagai olahraga berbeda karena menambahkan snowboarding dan mountain boarding. Kebayang kan serunya seperti apa?

Baca Juga: A Quiet Place: The Road Ahead Siap Meluncur di Dunia Game pada 17 Oktober

Disadur dari Insider Gaming pada Rabu, 7 Agustus 2024, Descenders Next akan memperkenalkan lebih banyak jenis olahraga sebagai bagian dari pembaruan gratis.

Bukan hanya itu saja, peta untuk setiap bioma akan menampilkan peta yang lebih besar, balapan, tantangan, dan beberapa lompatan bos. Berdasarkan trailer yang baru-baru ini dirilis, dijelsakan bahwa multipemain akan tersedia saat peluncuran, meski tipe permainan solo akan tetap tersedia kapan saja.

Trailer memperlihatkan penggabungan mode Career and Parks, penyesuaian, dan fitur utama lainnya.

Baca Juga: Sandi Harian Hamster Kombat 7 Agustus 2024, Pecahkan dengan Kode Morse dan Dapatkan Hadiah Koin 1 Juta

"Kami akan menjalankan sesi pengujian dalam beberapa bulan mendatang,” kata No More Robots dikutip Indogamers.com dari Insider Gaming.

Namun yang perlu dicatat bahwa Descenders Next juga akan muncul sebagai game yang dapat dimainkan di Gamescom tahun ini, menjelang peluncurannya pada tahun 2025.

Penerbit No More Games menjelaskan game ini akan tersedia di platform PC dan Xbox meski ada isyarat juga akan hadir di Xbox Game Pass. Adapun Descenders yang asli, awalnya bergabung dengan tingkat inti Xbox Game Pass pada tahun 2023.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI