Penggemar Yakin Telah Dapatkan Tanggal Rilis Dragon Age: The Veilguard

Dragon Age: The Veil Guard. (Sumber: Xbox)

Indogamers.com - Dragon Age: The Veilguard sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar, bahkan sempat ganti nama segala. Judul ini diklaim ingin mengikuti kesuksesan Dragon Age: Inquisition yang menjadi entri sebelumnya.

Kekinian, art book untuk The Veilguard telah ditetapkan tanggal terbit 30 Oktober 2024 sehingga penggemar yakin kalau game ini akan dirilis saat itu juga.

Bukan tanpa alasan, karena penggemar yakin bahwa BioWare telah mengumumkan tanggal rilisnya yakni pada musim gugur 2024. Selain itu, Electronic Arts juga menyatakan bahwa RPG tersebut akan dirilis pada Q3 2024.

Baca Juga: HP OPPO A58: Harga, Spesifikasi, Kelebihan, dan Kekurangan yang Wajib Diketahui

Sebelumnya, BioWare juga sudah mengumumkan timeline resmi untuk serial ini guys. Menurut direktur game tersebut, Corrine Busche, game tersebut akan menampilkan ketelanjangan, meskipun tidak jelas berapa banyak yang akan dilihat oleh para pemain.

Maka dari itu, game ini masuk dalam kategori dewasa sehingga enggak cocok buat anak-anak.

Namun, dalam seri aksi RPG mendatang, pemain dipastikan tidak akan bisa lagi menjadi Blood Mage alias Penyihir Darah. Mengapa?

Baca Juga: Dream Team versi EVOS Anavel, Impikan Satu Tim dengan Sanz Fnatic ONIC

Menurut penulis utama Trick Weekes, alasan penghapusannya berkaitan dengan jenis “makhluk” yang dimaksud dengan Blood Mage. Mereka ini merupakan orang-orang yang dikisahkan melakukan banyak tindakan jahat.

Tim Bioware memandang, hal itu bukanlah hal yang seharusnya dapat dilakukan oleh karakter pahlawan dalam misi mereka.

“Saya pikir secara etis bisa netral jika Anda hanya menggunakan darah Anda sendiri, tapi setelah melihatnya digunakan sebagai bagian wajib dari pengendalian pikiran dan pengikatan iblis di (Dragon Age 2) dan (Inquisition), itu bukanlah jalan yang kami inginkan. pahlawan untuk berjalan sekarang,” katanya.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Anavel, Jungler Muda EVOS Glory yang Gemparkan Panggung MPL

Dragon Age: The Veilguard sendiri direncanakan rilis untuk beberapa PlayStation 5, PC, dan Xbox Series X/S pada musim gugur ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI