Akhirnya! Trailer Pertama Call of Duty: Black Ops 6 Zombies Dirilis, Tampilkan Laut Filipina

Call of Duty. (Sumber: Activision)

Indogamers.com - Call of Duty: Black Ops 6 tinggal menunggu sebentar saja sampai Actvision merilisnya secara global. Kini, pengembang akhirnya mengungkap trailer perdana untuk mode Zombies Call of Duty: Black Ops 6.

Dalam trailer tersebut, sangat menarik khususnya bagi penggemar di Asia Tenggara. Mengapa? Sebab Activision memamerkan peta peluncuran Zombies yang bernama Terminus, sebuah pos militer misterius yang terletak di Laut Filipina.

Di tempat inilah, sejumlah mantan anggota tim Requiem pimpinan CIA sempat ditahan. Akan tetapi saat kelompok tersebut mencoba melakukan terobosan, masalah besar terjadi karena banyaknya mayat hidup di bab berikutnya dalam alur cerita Zombies Dark Aether.

Baca Juga: 15 Game Survival Terbaik di Android yang Miliki Segudang Tantangan

Sebelumnya, Activision juga sudah membagikan postingan melalui blog yang menyertai trailer pengungkapannya untuk menjelaskan ceritanya. Pengembang tersebut berencana untuk mengungkap Zombies secara komplit pada 8 Agustus 2024 guys.

“Nantikan komunikasi ekstensif langsung dari Tim Treyarch Zombies, termasuk ikhtisar gameplay yang mendalam, informasi tentang opsi persiapan pra-pertandingan Anda, detail lengkap tentang gameplay Round-Based Zombies, dan bestiary dari undead,” kata Activision dikutip Indogamers.com pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Sesuai jadwal, Call of Duty: Black Ops 6 akan dirilis pada 25 Oktober 2024 mendatang untuk Xbox Series X/S, Xbox One, PS5, PS4, dan PC.

Baca Juga: Alasan Harvest Moon: Home Sweet Home Cocok Buat Gamers yang Merantau di Kota

Game ini nantinya bakal menampilkan dua peta Zombies baru saat peluncuran, 16 peta multipemain, termasuk 12 peta inti 6v6 dan empat peta Strike yang dapat dimainkan 2v2 atau 6v6.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI