Dirilis Secara Global, Game Simulasi Memasak BTS Cooking On Beri Hadiah Samsung Galaxy S24 Ultra

BTS Cooking On resmi dirilis secara global. (FOTO: Com2uS)

Indogamers.com-Com2uS menghadirkan game simulasi memasak BTS Cooking On. Game ini menghadirkan pengalaman seru keliling dunia mengelola restoran dengan masakan lokal.

CEO Com2uS Nam Jae-kwan menyebutkan, pengalaman seru tersebut berkat keberadaan karakter BTS: TinyTAN.

"Com2uS berencana membuat BTS Cooking On sebagai game simulasi memasak terbaik yang bisa dinikmati pemain semua umur," ujar Nam Jae-kwan.

Setelah Cooking Adventure dan My Little Chef, BTS Cooking On ingin memberikan pengalaman berbeda dari yang sudah ada.

Baca Juga: Game Horor Lokal Nightmare Side: The Game Resmi Rilis, Berisi Kisah Urband Legend Warga Bandung di Program Radio Ardan

BTS Cooking On siap menemui para pemain global di lebih dari 170 negara di Asia, Amerika Utara, dan Eropa dalam 11 bahasa termasuk Korea, Inggris, Mandarin, Prancis, dan Jerman.

Selain itu, Com2uS menargetkan para pemain di seluruh dunia dengan keahlian dan jaringan globalnya yang telah berhasil menyediakan layanan game dalam berbagai genre di seluruh dunia.

Kesempatan berkeliling dunia dan mengelola restoran

BTS Cooking On adalah game di mana pemain berkeliling dunia bersama TinyTAN dan mengelola restoran yang menyajikan masakan lokal.

Permainannya terdiri dari sentuhan sederhana, tapi makin lama bermain, permintaan para tamu makin beragam dan sulit sehingga memerlukan kecepatan dan fokus.

Selain itu, dengan meningkatkan bahan-bahan dan alat memasak, para pemain bisa membuat masakan yang lebih enak dan beragam, mengikuti berbagai kontes, dan menikmati berbagai stage yang lebih menantang.

Kalau restoran adalah hidangan utama BTS Cooking On, maka TinyTAN adalah seperti bumbu yang meningkatkan rasa dan aroma masakan di berbagai area dalam game.

Selama bermain, pemain bisa menemukan berbagai barang koleksi termasuk cerita yang berhubungan dengan dunia TinyTAN, Photocard dengan karakter TinyTAN, dan panggung TinyTAN yang bisa dihias oleh pemain sendiri.

Aspek mengelola restoran yang bervariasi dan mendalam mendapatkan masukan positif di Australia, Kanada, dan Filipina saat soft launching.

Selain itu, berbagai masukan positif juga diterima mengenai penampilan unik yang menggunakan pesona khusus TinyTAN dan lagu BTS.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Game Horor Lokal Nightmare Side: The Game, Kisah Seram Nyata Warga Bandung dan Berlatar Radio Ardan yang Angker

Hadiah Samsung Galaxy S24 Ultra

Untuk merayakan perilisan global BTS Cooking On, Com2uS mengadakan event verifikasi di mana para peserta bisa memenangkan merchandise yang berhubungan dengan game di berbagai platform media sosial seperti X (sebelumnya Twitter), Instagram, YouTube, dan TikTok.

AR Filter baru juga dirilis di TikTok, dan peserta bisa memenangkan hadiah seperti Samsung Galaxy S24 Ultra, Google Gift Card, dan berbagai item dalam game dengan mengunggah foto yang menggunakan filter tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI