Epic Games Sebut Sejumlah Item Fortnite Battle Pass Enggak Eksklusif Lagi, Apa Saja?

Fortnite. (Sumber: Fortnite)

Indogamers.com - Siapa di sini yang masih suka main game Fortnite? Tentunya masih pada suka dong ya, kan game ini termasuk populer dan kerap memberikan beragam kejutan.

Kali ini, Epic Games selaku pengembang membuat sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan guys. Jadi, akan ada perubahan signifikan di mana sejumlah item di Fortnite Battle Pass enggak eksklusif lagi.

Hal itu sebagaimana dijelaskan dalam sebuah blog di mana semua jenis item yang termasuk dalam Fortnite Battle Pass masa depan mungkin ditawarkan untuk dijual di Fortnite Shop 18 bulan atau lebih setelah Battle Pass tersebut kedaluwarsa.

Baca Juga: The Lord of the Rings: Return to Moria Beri Satu Kejutan, Begini Sinopsisnya

“Ini termasuk Outfits, Back Blings, Pickaxes, Emotes, Instruments, Decals, Wraps, Loading Screens, Banner Icons, dan masih banyak lagi,” demikian kata Fortnite dikutip Indogamers.com pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Sementara itu di dalam bagian FAQ telah disebutkan bahwa enggak semua item bisa dijamin akan sampai ke store setelah 18 bulan.

“Pemilihan Store bergantung pada berbagai faktor, dan tidak ada jaminan bahwa item Battle Pass akan masuk ke Toko setelah perubahan ini berlaku. Jika item di Battle Pass mendatang tidak akan pernah tersedia di luar Pass tersebut, kami akan memberi tahu Anda!” tambah Epic Games.

Baca Juga: 5 Game Ninja Terbaik untuk Para Pecinta Aksi

Menurut Epic Games, salah satu alasan melakukan update ini adalah karena perusahaan ingin para pemain menikmati konten Battle Pass berdasarkan karakter berlisensi populer.

Dengan cara ini, diyakini penghasilan Epic Games akan meningkat lebih banyak yang bersumber dari dari skin di luar Battle Pass, yang akan tetap dihargai 950 V-Bucks.

Sebelumnya, Fortnite telah memperkenalkan mode Battle Royale baru yang menampilkan senjata dan lokasi klasik. Dengan judul Fortnite Reload, pembaruan ini adalah mode 40 pemain yang diatur pada peta yang lebih ringkas yang mencakup lokasi familiar seperti Tilted Towers dan Retail Row.

Baca Juga: Rekomendasi 4 HP Termurah untuk Main Honor of Kings Tahun 2024

Selain itu dalam game setelah diupdate maka enggak akan ada lagi kendaraan yang bisa dikendarai karena peta mudah dilintasi dengan berjalan kaki, dan Storm bergerak lebih cepat dari biasanya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI