Game Baru Ini Klaim Terjual 2 Juta Copy, Langsung Umumkan Update Gameplay Besar

Balatro. (Sumber: Balatro)

Indogamers.com - Kalau kamu suka main game tentang kartu, Balatro menjadi salah satu judul yang wajib banget dicoba. Mumpung masih anget guys, karena game dari pengembang indie tersebut baru dirilis tahun 2024 ini lho.

Meski masih baru dan kinyis-kinyis, namun game ini sudah mendulang sukses yang luar biasa. Tim di balik game ini mengklaim telah mampu menjual 2 juta copy hanya dalam waktu beberapa bulan saja.

Oleh sebab itu, enggak heran kalau LocalThunk sebagai pengembang ingin memberikan kejutan manis kepada para penggemarnya. Melalui akun media sosial Twitter, tim tersebut juga tengah bersiap menghadirkan gamplay yang lebih besar lho guys.

Baca Juga: Ghost Story: Love Destiny, Game MMORPG Romantis Terbaru dari NetEase

"Pembaruan gameplay besar pertama akan hadir di Balatro pada tahun 2025! Pembaruan ini akan menghadirkan ide-ide dan strategi baru ke dalam permainan dan sebagai tanda penghargaan yang besar kepada komunitas permainan yang cemerlang dan bersemangat, pembaruan ini akan sepenuhnya gratis," begitu kata Balatro di Twitter dikutip Indogamers.com pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Sayangnya, belum ada tanggal resmi kapan pembaruan tersebut akan dibagikan kepada penggemar. Namun dalam kicauan selanjutnya, Balatro mengumumkan kalau mereka sudah menyiapkan dua kejutan lagi musim panas ini.

Maka dari itu, pengembang mengundang para penggemar untuk menantikan berita menarik lainnya tentang game kartu yang satu ini. Sebelumnya, Balatro telah membagikan update besar pertamanya beberapa bulan yang lalu meski pembaruan 1.0.1 berfokus pada penyeimbangan perubahan dan perbaikan, bukan gameplay.

Baca Juga: The Lord of the Rings: Return to Moria Beri Satu Kejutan, Begini Sinopsisnya

Balatro dianggap jadi game yang patut diperhitungkan karena sudah mampu terjual hingga 1 juta copy hanya dalam waktu beberapa minggu setelah peluncurannya.

Sebelumnya pada bulan Maret 2024, pengembang LocalThunk sudah mengumumkan rencana untuk menambahkan lebih banyak pembaruan termasuk menghadirkan Balatro ke iPhone.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI