Capcom Umumkan Lineup di Event Gamescom 2024, Perkenalkan Monster Hunter Wilds dan Street Fighter 6

Event Gamescom 2024 di Jerman (Foto: Gamescom)

Indogamers.com - Capcom telah mengumumkan lineup untuk event Gamescom 2024 yang akan digelar dalam waktu dekat.

Gamescom 2024 sendiri akan berlangsung dari tanggal 21 hingga 25 Agustus di Koelnmesse, Cologne, Jerman.

Capcom mengabarkan bahwa Gamescom 2024 ini akan menampilkan lebih dari 60 stasiun demo yang dapat dimainkan untuk Monster Hunter Wilds guna menarik minat gamer pada game ini.

Baca Juga: Game Baru Ini Klaim Terjual 2 Juta Copy, Langsung Umumkan Update Gameplay Besar

Monster Hunter Wilds

Monster Hunter Wilds. (Sumber: Steam)

Seperti janjinya, Capcom akan menampilkan lebih dari 60 stasiun demo yang dapat dimainkan untuk Monster Hunter Wilds di area seluas 900 meter persegi.

Ini merupakan pertama kalinya Monster Hunter Wilds dapat dimainkan oleh publik.

Produser seri Monster Hunter dari Capcom, Ryozo Tsujimoto, direktur eksekutif dan direktur seni Kaname Fujioka, serta direktur Yuya Tokuda, juga akan hadir untuk memberikan wawasan lebih banyak tentang Monster Hunter Wilds.

Baca Juga: Epic Games Sebut Sejumlah Item Fortnite Battle Pass Enggak Eksklusif Lagi, Apa Saja?

Street Fighter 6

Street Fighter 6. (Sumber: Steam)

Selain Monster Hunter Wilds, pengunjung stand Capcom juga akan mendapatkan kesempatan pertama di dunia untuk mencoba karakter terbaru di seri Street Fighter, Terry Bogard, dari seri Fatal Fury milik SNK.

Terry Bogard, Sang Serigala Lapar Legendaris, dapat dibeli secara individu dengan Fighter Coins atau dibuka bagi pemain yang memiliki atau membeli Year 2 Character Pass atau Year 2 Ultimate Pass.

Baca Juga: PUBG Baru Saja Umumkan Tantangan dan Misi Baru, Simak di Sini Guys!

Ace Attorney Investigations Collection

Ace Attorney Investigations Collection (Foto: Capcom)

Pengunjung stand Capcom juga dapat mencoba Ace Attorney Investigations Collection, yang akan dirilis pada 6 September 2024.

Koleksi ini menggabungkan dua judul klasik, Ace Attorney Investigations: Miles Edgeworth dan Ace Attorney Investigations 2: Prosecutor’s Gambit, dalam satu koleksi.

Awalnya dirilis untuk Nintendo DS, judul-judul ini kembali dengan fitur-fitur baru dan yang telah ditingkatkan. Untuk pertama kalinya, Ace Attorney Investigations 2: Prosecutor’s Gambit akan tersedia global setelah sebelumnya hanya tersedia di Jepang.

Baca Juga: Dari Lomba Agustusan hingga Perang Bak Pahlawan, Yuk Mainkan Game Android Bertema Kemerdekaan Indonesia Buatan Anak Bangsa

Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Kunitsu-Gami: Path of the Goddess (Foto: Capcom)

Kunitsu-Gami: Path of the Goddess yang baru saja dirilis juga akan dapat dimainkan, memberikan pengunjung kesempatan untuk merasakan sensasi strategi aksi kagura uniknya.

Sebagai protagonis Soh, tugas pemain adalah menyelamatkan penduduk desa dan memulihkan kedamaian bersama dengan Maiden of the Mountain, Yoshiro, dengan membersihkan infeksi tanah di Gunung Kafuku.

Baca Juga: Persaingan Sengit! Bigetron Academy dan MBR Zeta Amankan Tiket Babak Selanjutnya Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro

Monster Hunter Now

Monster Hunter Now (Foto: Capcom)

Sebagai penutup lineup, ada Monster Hunter Now. Capcom sangat senang menyambut Niantic di stand Capcom dengan area khusus Monster Hunter Now, dengan merayakan ulang tahun pertama untuk permainan ini.

Ruang eksklusif ini menawarkan kepada pers dan kreator sekilas tentang monster baru, konten, dan fitur untuk musim baru yang akan datang.

Pengunjung dapat mencoba aktivasi kamera augmented reality bertema Monster Hunter Now, dan berpartisipasi dalam misi khusus di platform EPIX Gamescom untuk kesempatan memenangkan hadiah fantastis.

Baca Juga: 8 Karakter Perempuan Cantik dalam Game Resident Evil. Bikin Cowok Betah Main Resident Evil, Ada Karakter Favoritmu?

Program Live Stream

Lantai pameran Capcom juga akan menyaksikan sejumlah program live streaming yang disiarkan selama acara langsung dari Cologne ke seluruh dunia.

Sebagai bagian dari live streaming, Capcom akan menyiarkan presentasi Monster Hunter Wilds oleh tim pengembang.

Untuk penonton berbahasa Jerman, di Gamescom 2024 ini Capcom juga akan menyediakan acara harian dari pagi hingga malam yang diproduksi dan dipresentasikan oleh RocketBeans TV.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI