Bisnis Top up Game Makin Ramai Seiring Kehadiran JempolPay

Ilustrasi bermain game. (FOTO: unsplash.com/@onurbinay)

Indogamers.com-Bisnis top up game semakin ramai saja seiring kehadiran JempolPay.

Sebagai platform yang didirikan dengan tujuan mendukung ekosistem game online yang sehat, JempolPay berkomitmen memberikan layanan terpercaya bagi komunitas gamers di Indonesia.

"Kami sangat memahami kekhawatiran para gamers terhadap maraknya penipuan yang bisa menyebabkan akun mereka terkena banned atau kehilangan game credits," ujar Ijar Sunardi, Direktur JempolPay.

Baca Juga: Dari Batman hingga Deadpool, inilah 10 Game PC Superhero Terbaik Sepanjang Sejarah Perjalanan Industri Game

JempolPay memastikan setiap transaksi dilakukan dengan aman melalui kerjasama dengan penyedia sistem pembayaran yang sudah teruji dan terpercaya.

"Dengan berpegang teguh pada prinsip 'Mudah, Murah, Aman,' kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan. Setiap top up yang dilakukan melalui JempolPay dijamin keasliannya, sehingga para gamers tidak perlu khawatir," kata Ijar.

Ijar mengatakan, sejak diluncurkan di awal tahun 2024, JempolPay terus meningkatkan pelayanannya dengan menambah jumlah game yang bisa di-top up maupun voucher game, mulai dari game populer seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, COD Mobile, hingga game terbaru lainnya seperti Honor of Kings maupun game lokal seperti Wawa Games.

(kredit: dok.JempolPay)

"Kami selalu mendengar kebutuhan komunitas gamers dan berusaha untuk terus memperluas layanan kami," tuturnya.

Hadirnya JempolPay semakin membuktikan begitu besarnya pasar mobile game Indonesia.

Indonesia merupakan pasar mobile game terbesar ketiga dengan transaksi yang diperkirakan mencapai Rp5,6 triliun pada tahun 2023.

Jumlah pengguna mobile game di Indonesia pun diproyeksikan mencapai 68,03 juta pada 2024.

Semakin meningkatnya jumlah gamers di Indonesia berdampak pada berkembangnya bisnis di industri ini, termasuk munculnya berbagai layanan top up game online.

Baca Juga: 7 Cara Mudah Main Game di Telegram untuk Pemula

Namun, masih banyaknya jasa top up game abal-abal yang menipu para gamers membuat ekosistem game terganggu dan merugikan semua pihak yang terlibat.

Berangkat dari keresahan tersebut, JempolPay hadir sebagai solusi top up game yang aman, mudah, dan terjangkau.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI