Trench Tales yang Terinspirasi dari Resident Evil 4 Dikembangkan Satu Orang

Trench Tales. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Kalau ngomongin soal Resident Evil, game yang satu ini seakan enggak ada ada habisnya untuk ditelusuri. Saking suksesnya Capcom mengembangkan game tersebut, banyak pengembang yang terang-terangan mengaku terinspirasi.

Salah satunya adalah Trench Tales yang akan segera hadir di Steam dengan mengangkat tema tentang peperangan. Menarik untuk disimak game ini, bukan hanya karena keseruannya namun juga proses di balik layar.

Dikutip dari Gaming Bible pada Jumat, 9 Agustus 2024, judul ini kabarnya hanya dikembangkan oleh satu orang saja lho guys. Dialah Alexander Ponomarev dari Selandia Baru yang ingin menghadirkan nuansa Resident Evil 4 ke dalam gamenya.

Baca Juga: Game Trench Tales Diduga Terinspirasi dari Resident Evil 4

"Tujuan saya adalah membuat game ini tersedia di konsol, namun saat ini, sebagai solo, mungkin sulit untuk mencapainya," katanya dikutip dari Gaming Bible.

Dia menceritakan, ketika mengembangkan game tersebut termasuk menyusun UI/UX dan semua interaksinya, ia terus memikirkan konsol untuk menyederhanakan seluruh proses porting.

Game third person shooter tersebut disebut-sebut terinspirasi dari Perang Dunia II dan horor akan dirilis di Steam meski belum bisa diketahui pasti kapan datangnya.

Baca Juga: Game Dragon Ball MOBA Siap Meluncur ke Perangkat Mobile dan PC

Trench Tales berlatar di Verden, sebuah kota di Jerman yang sarat akan sejarah meski dibuat cukup berbeda. Hanya saja, penggambaran gameplay jelas terinspirasi oleh sejarah Perang Dunia I dan Perang Dunia II.

"Game aksi orang ketiga yang digerakkan oleh cerita dengan latar dunia alternatif yang gelap antara Perang Dunia I dan Perang Dunia II," demikian bunyi deskripsi game.

Trench Tales kemungkinan cukup terkenal gara-gara kampanye Kickstarternya yang cukup mengesankan yang diluncurkan pada bulan Mei kemarin. Kampanye tersebut berakhir dengan janji sebesar $156.517, jauh melebihi target awal sebesar $60.000.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI