2 Rekomendasi Kursi Gaming ONEX Warna Hitam dan Fitur yang Dimiliki

ONEX GX6 Gaming Chair (FOTO: ONEX GX6 Gaming Chair)

Indogamers.com - Kursi gaming bukan sekadar tempat duduk bagi para gamer, melainkan elemen krusial yang berperan dalam menciptakan pengalaman bermain yang nyaman dan menyenangkan.

Ada banyak sekali pilihan kursi gaming, mulai dari design elegan hingga yang menawarkan kenyamanan ekstra.

Beberapa orang mencari kursi gaming dengan warna-warna yang gelap. Hal ini untuk menyesuaikan setup ruangan.

Baca Juga: Mengulik Spesifikasi, Harga dan Kelebihan uThrone, Kursi Gaming Pertama di Dunia dengan Fitur Pijat

Berikut adalah 2 rekomendasi kursi gaming warna hitam dan fitur yang dimiliki:

1. ONEX GX3 Gaming Chair

ONEX GX3 Gaming Chair

ONEX GX3 adalah model kursi gaming yang dirancang dengan desain premium dan fitur lengkap. Dirancang khusus untuk memberikan performa dan kenyamanan maksimal, kursi ini menjadi pilihan favorit di kalangan komunitas eSports. Tak heran, karena kursi ini memiliki segala yang dibutuhkan oleh seorang gamer.

Bagian samping kursi dilengkapi dengan sandaran lengan yang dapat diatur ketinggiannya. Di bagian bawah, terdapat penyangga kursi dengan Class 4 gas-lift yang kuat, memungkinkan pengguna untuk menaikkan atau menurunkan kursi dengan mudah.

Sandaran punggung kursi dapat disesuaikan dengan sudut kemiringan mulai dari 90 hingga 160 derajat, menjadikannya sangat nyaman.

Baca Juga: Kursi Gaming Canggih Multifungsi, Dengan Bentuk Keren Seperti Kalajengking

Selain itu, kursi ini dilengkapi dengan lima roda berukuran 65mm yang memiliki penutup, memudahkan pengguna untuk menggeser atau memindahkan kursi sesuai kenyamanan.

Material yang digunakan adalah kombinasi kulit premium dengan serat karbon yang stylish. Kursi ini juga memiliki busa berkepadatan tinggi di setiap bantalannya dengan motif diamond timbul, memberikan sentuhan tren yang modern.

Kapasitas beban kursi ini mencapai hingga 100kg, dan dilengkapi dengan garansi 2 tahun, termasuk penggantian spare part jika terjadi kerusakan.

Baca Juga: Harga Kursi Gaming JerAx Kalahkan Dua Jersey Masing-masing Dengan Tanda Tangan Rooney dan Messi!

2. ONEX GX6 Gaming Chair

ONEX GX6 Gaming Chair

Selanjutnya, ada kursi gaming dari ONEX dengan model ONEX GX6. Kursi gaming premium ini hadir dalam warna hitam sepenuhnya, dengan desain permukaan bantal yang memiliki motif diamond timbul bertekstur padat.

Tidak hanya itu, desain kursi ini juga dirancang menggunakan teknologi yang fokus pada kenyamanan pengguna.

Bantalannya dirancang dengan fitur breathability, memungkinkan sirkulasi udara yang baik dan mencegah rasa gerah, bahkan saat digunakan dalam waktu lama. Kursi ini menawarkan kenyamanan optimal, baik saat bermain game maupun bekerja. Selain itu, kursi ini dilengkapi dengan berbagai fitur premium lainnya.

ONEX GX6 juga memiliki sandaran tangan 3D yang dapat diatur sesuai kebutuhan, memberikan dukungan yang nyaman untuk lengan.

Baca Juga: Pemain Xbox? 7 Aksesoris Controller Ini Wajib Kamu Punya!

Di bagian bawah, kursi ini didukung oleh penyangga kuat dengan spesifikasi strong class untuk 4 gas-lift, menjamin kekuatan dan ketahanan yang tidak mudah rusak.

Selain itu, kursi ini dilengkapi dengan lima roda berukuran 65mm yang didesain dengan penutup, membuatnya mudah untuk dipindahkan dan digeser.

Sandaran kursinya dapat dimiringkan dari sudut 90 derajat hingga 135 derajat. Kapasitas beban maksimal kursi ini mencapai 110kg, memberikan dukungan yang kokoh untuk pengguna.

Itulah 2 rekomendasi kursi gaming warna hitam dan fitur yang dimiliki.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI