2 Rekomendasi Kursi Gaming Warna Cerah dan Fitur yang Dimiliki

Kursi Gaming (Pexels/Alena Darmel)

Indogamers.com - Kursi gaming bukan sekadar tempat duduk bagi para gamer, melainkan elemen krusial yang berperan dalam menciptakan pengalaman bermain yang nyaman dan menyenangkan.

Ada banyak sekali pilihan kursi gaming, mulai dari harga hingga pilihan warna.

Berikut adalah 2 rekomendasi kursi gaming warna cerah dan fitur yang dimiliki.

Baca Juga: Game Simulasi Memasak BTS Cooking On Merajai App Store di 15 Negara, Ada Menu Nasi Goreng Khas Indonesia

1. ONEX GE300 Mesh Gaming Chair-Blue

Pertama, ada kursi gaming ergonomis dari ONEX dengan model GE300. Kursi ini memberikan dukungan penuh untuk tubuh dengan sandaran yang nyaman dan sesuai untuk setiap bagian tubuh.

Kursi gaming berwarna hitam ini mampu menahan beban antara 125kg hingga 150kg. Kerangkanya terbuat dari bahan nylon.

Material penutup kursi ini terbuat dari high tensile yang dikombinasikan dengan kulit, dengan dimensi keseluruhan 66cm x 70cm x 128cm dan berat 15,5kg.

Baca Juga: Take-Two Jawab Rumor Kemungkinan Bikin Game Sepak Bola dengan Lisensi FIFA

Untuk kenyamanan, kursi ini dirancang dengan desain class-4 gas lift hidrolik, sehingga ketinggiannya dapat disesuaikan dengan sempurna. Desain kursi ini sepenuhnya dapat disesuaikan untuk kenyamanan maksimal.

Kursi ini menggunakan high-tensile mesh fabric yang fleksibel dan kuat. Material mesh ini juga breathable, sehingga memberikan kesejukan dan mencegah rasa panas atau gerah.

Selain itu, bantalannya didesain seperti perisai dengan gaya trendi yang memberikan kenyamanan saat duduk.

Baca Juga: Jadwal Week 1 MPL ID Season 14, Jumat 9 Agustus 2024 Ada Dua Laga Seru Sekaligus!

Desain ergonomis pada setiap pegangan dan sandaran memastikan kenyamanan maksimal, sehingga kamu bisa duduk lama bermain game, baik sebagai hobi maupun kegiatan profesional.

2. ONEX GX3 Gaming Chair–Pink White

Berikutnya adalah kursi gaming dari ONEX yang dirancang khusus untuk gamer cewek. Dengan desain stylish berwarna pink dan putih, kursi ini mengusung konsep premium seperti produk ONEX lainnya.

Kursi ini dilengkapi dengan sandaran tangan yang dapat disesuaikan, bisa dinaikkan, diturunkan, dan diubah posisinya sesuai keinginan.

Kaki kursi memiliki penopang dengan spesifikasi Class 4 gas-lift dan rangka baja, memberikan kekuatan dan kestabilan yang dapat disesuaikan ketinggiannya.

Baca Juga: Game Simulasi Memasak BTS Cooking On Merajai App Store di 15 Negara, Ada Menu Nasi Goreng Khas Indonesia

Sandaran punggungnya juga dapat dimiringkan dari 90 derajat hingga 135 derajat untuk kenyamanan maksimal.

Selain itu, kursi gaming ini memiliki lima kaki dengan roda berukuran 65mm di ujungnya, memudahkan pengguna untuk menggeser kursi dengan mulus. Material kursi ini terbuat dari kulit premium dengan gaya serat karbon.

Desain kursi ini tidak polos; terdapat foam berkepadatan tinggi di bantalan dudukan dan sandaran punggungnya. Foam ini dirancang dengan pola motif diamond timbul yang tampak modern dan elegan.

Baca Juga: 8 Karakter Perempuan Cantik dalam Game Resident Evil. Bikin Cowok Betah Main Resident Evil, Ada Karakter Favoritmu?

Kursi ini mampu menahan beban hingga 100kg dan dilengkapi dengan garansi 2 tahun untuk penggantian spare part yang rusak.

Itulah 2 rekomendasi kursi gaming warna cerah dan fitur yang dimiliki.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI