Sabar Guys! Civilization 7 akan Datang Tahun Depan

Civilization 7. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Satu lagi guys, game dari Take-Two Interactive yang siap mengguncang dunia tahun depan. Dialah Civilization 7 yang merupakan kelanjutan cerita di series sebelumnya, tetapi tentu dengan pembaruan yang lebih gila dong ya guys ya.

Take-Two Interactive yang merupakan induk perusahaan Rockstar Games kemudian mengonfirmasi jendela rilis spesifik untuk permainan video yang satu ini.

Berdasarkan laporan pendapatan terbaru perusahaan, Civilization 7 akan dirilis pada Q4 tahun fiskal 2025, yang itu artinya akan dirilis sebelum 31 Maret 2025.

Baca Juga: 2 Rekomendasi Kursi Gaming Warna Cerah dan Fitur yang Dimiliki

“Memerintah sebagai salah satu dari banyak pemimpin legendaris sepanjang sejarah,” demikian bunyi deskripsi game tersebut dikutip Indogamers.com pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Dalam game ini, pemain mendapatkan misi untuk membangun sebuah peradaban yang berisi tentang kota dan kehidupan.

“Bangun peradaban Anda, bangun kota dan keajaiban arsitektur untuk memperluas wilayah Anda, taklukkan atau bekerja sama dengan peradaban saingan dalam mengejar kemakmuran, dan jelajahi pelosok dunia yang tidak dikenal. Akankah Anda membangun sebuah kerajaan yang bertahan dalam ujian waktu?” tambah deskripsi.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Joystick Terbaik untuk PC dan Laptop 2024

Lebih detail mengenai game ini, nantinya akan ada pengumuman lebih lanjut tentang Civilization 7 yang kabarnya akan dilakukan selama Future Games Show.

Sebagaimana diketahui, Future Games Show akan tayang pada hari Rabu, 21 Agustus 2024 dalam acara Gamescom sehingga kemungkinan akan dipamerkan hal-hal yang lebih detail soal Civilization 7.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI