Bersama Rockstar Games, Max Payne 1 & 2 Remake Sedang dalam Proses Produksi Penuh

Max Payne 1 dan 2. (Sumber: Remedy Entertainment)

Indogamers.com - Game legendaris yang pertama kali dirilis tahun 2008, Max Payne 1 & 2 Remake saat ini sedang dalam tahap proses produksi secara penuh. Judul ini digarap oleh pengembang besar Remedy Entertainment yang bekerja sama dengan Rockstar Games.

"(Judul tersebut) telah berkembang dari kesiapan produksi ke tahap produksi penuh," demikian ungkap Remedy dikutip Indogamers.com dari VGC pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Tim pengembang menjelaskan, saat ini mereka sedang sibuk mengerjakan versi game yang bisa dimainkan dari awal hingga akhir. Menariknya, Remedy yang cukup sibuk itu juga memberikan pembaruan pada proyek lainnya yang diberi nama kode Condor.

Baca Juga: Patut Dicoba, 5 Game ASMR Android yang Paling Efektif Menenangkan dan Menyenangkan

“Tim pengembangan telah mengerjakan banyak peta dan jenis misi yang berbeda, dan kami telah mengatur semakin banyak pengujian permainan internal dan eksternal terbatas untuk validasi fitur dan masukan,” tambahnya.

Dalam sebuah wawancara dengan VGC tahun lalu, direktur kreatif Remedy, Sam Lake menjelaskan bahwa Max Payne 1 & 2 Remakes akan melibatkan banyak pekerjaan.

“Ini adalah upaya yang signifikan dalam arti bahwa meskipun itu adalah game-game lama, hanya memikirkan untuk membawanya ke standar modern dan menggabungkannya menjadi satu, Anda dapat melihat bahwa ini adalah proyek yang sangat besar,” ungkapnya.

Baca Juga: 10 Game PS5 Berdurasi Panjang yang Cocok untuk Menghabiskan Waktu Luang

Namun terkait rumor bahwa ia akan mengulangi perannya sebagai Max dari game pertama, Lake hanya tertawa dan enggan berkomentar lebih lanjut.

Di sisi lain, pengembang belum lama merilis Alan Wake 2 dan telah berhasil menutup sebagian besar biaya pengembangan dan pemasarannya.

Sebagaimana diketahui, Remedy telah merilis DLC Alan Wake 2 pertamanya, Night Springs, pada bulan Juni kemarin di mana perluasan kedua akan dilakukan pada akhir tahun ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI