Remedy Entertainment Sebut Control 2 Sudah Bisa Dimainkan

Control 2. (Sumber: Remedy Entertainment)

Indogamers.com - Control 2 menjadi satu dari sekian banyak game yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment dan ditunggu-tunggu oleh para gamers di seluruh dunia.

Pengembangan yang bekerja sama dengan 505 Games tersebut nantinya akan menghadirkan game ke PlayStation 5, Microsoft Windows, Xbox Seri X dan Seri S.

Menurut pengakuan Remedy, Control 2 sudah siap untuk dimainkan di tengah proses produksi judul lain yaitu Max Payne 1 & 2 Remake.

Baca Juga: 5 Hal Penting yang Bisa Diharapkan dari Resident Evil 9, Antisipasi Fans untuk Game Survival Horror Terbaru Capcom

"Control 2 telah berkembang ke tahap kesiapan produksi. Game ini sekarang dapat dimainkan, karena tim mencapai tonggak penting dalam pengembangan game," begitu kata pengembang dikutip Indogamers.com dari VGC pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Tim pengembangan mengklaim sedang berupaya meningkatkan produksi proyek tersebut agar bisa menghadirkan permainan yang sangat menarik untuk dinikmati.

Nah, buat yang belum tahu apa itu game Control 2, permainan ini bergenre aksi-petualangan dengan desain dunia yang meresahkan dengan tubuh-tubuh yang melayang di udara.

Baca Juga: Ini Kabar Terbaru Irrad Mantan Jungler RRQ Hoshi, Semakin Dewasa dan Lebih Disiplin!

Sejauh ini, Remedy Entertainment belum menjelaskan lebih detail kapan Control 2 akan dirilis secara penuh. Diketahui, Control 2 nampaknya masih jauh dari jalan keluar meski pengembangannya sudah hampir selesai.

Bukan tidak mungkin, judul ini akan hadir antara tahun ini, 2025 atau bahkan 2026 tergantung dengan situasi yang dihadapi oleh Remedy Entertainment.

Control 2 rencananya akan dirilis di PS5, Xbox Series X/S, dan PC sedangkan versi konsol PS6 dan Xbox generasi berikutnya diyakini akan menyusul di kemudian hari.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI