Activision Mulai Kirim Somasi untuk Para Leaker Call of Duty Black Ops 6

Game Call of Duty: Black Ops III (Foto: Steam)

Indogamers.com - Dari sekian banyak judul dari Activision, Call of Duty Black Ops 6 jadi yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya. Ya wajar dong, COD merupakan game yang legendaris dan memang sudah punya basis fans yang cukup besar.

Maka dari itu, enggak heran pula kalau banyak para pembocor yang bermunculan untuk men-spill berbagai informasi tentang judul di atas.

Namun saat ini, Activision mulai mengeluarkan surat Cease and Desist kepada para pembocor dan situs host Black Ops 6. Tujuannya tentu agar bocoran dari game tidak tersebar secara ilegal.

Baca Juga: Jadwal Week 1 MPL ID Season 14, Sabtu 10 Agustus 2024, 3 Laga Seru Dimainkan!

Disadur dari Insider Gaming pada Sabtu, 10 Agustus 2024, salah satu host Black Ops 6 terbesar adalah PSLAN yang mengklaim bahwa mereka telah menerima surat Cease and Desist dari Activision.

Isinya menurut PSLAN, Activision mengklaim dalam suratnya bahwa pengguna telah menjual akses Black Ops 6 seharga 6 euro per bulan dan menuntut ganti rugi sebesar 250.000 euro.

Dari sanalah dilaporkan sudah ada sekitar ratusan orang yang bisa memainkan Black Ops 6 melalui PSLAN sehingga kini situs tersebut telah menghapus dukungan untuk Black Ops 6.

Baca Juga: Remedy Entertainment Sebut Control 2 Sudah Bisa Dimainkan

Bukan hanya itu saja, pembocor Call of Duty di media sosial juga telah mengeluarkan pemberitahuan serupa salah satunya pengguna Twitter @HeyImAlaix.

Ia mengaku telah membocorkan berbagai informasi Call of Duty selama beberapa tahun dan kini telah mengeluarkan C&D, bukan hanya untuk pertama kali.

Diakui memang, Cease and Desists sejauh ini tidak akan menghentikan para pembocor secara keseluruhan untuk membocorkan Call of Duty. Akan tetapi, efeknya akan membuat aliran kebocoran Black Ops 6 kemungkinan melambat.

Baca Juga: 10 Game Mobile Terbaru Terbaik Agustus 2024 untuk Android dan iOS

Di sisi lain, Activision kabarnya juga telah mengeluarkan penghapusan DMCA pada semua konten Black Ops 6. So, tunggu saja kabar resmi game multiplayer Call of Duty Black Ops 6 yang akan diumumkan pada akhir Agustus 2024 di acara CODNext, sebelum Black Ops 6 BETA.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI