The Witcher 4 Satu Karakter Kejutan yang Bikin Geleng-geleng Kepala

The Witcher 4. (Sumber: CD Projekt Red)

Indogamers.com - CD Projekt Red saat ini sedang menggarap The Witcher 4 yang merupakan salah satu entri terbaru untuk game bergenre pertarungan tersebut. Menyusul bocoran demi bocoran yang terkuak, kini datang lagi kabar yang cukup mengejutkan.

Menurut penuturan orang dalam game, nantinya judul ini akan menampilkan Geralt namun bukan sebagai karakter utama guys. Masih ingat kaan dengan sosok yang satu ini?

Jadi, Doug Cockle yang merupakan pengisi suara karakter tersebut baru-baru ini buka suara tentang game keempat yang sekarang sedang dikembangkan di studio Polandia CD Projekt Red.

Baca Juga: 5 Meme Kocak Evos Glory Babak Belur di Week 1 MPL ID Season 14, Sabar, Bang...

The Witcher 4 telah diumumkan. Saya tidak bisa berkata apa-apa mengenai hal itu. Kami tahu Geralt akan menjadi bagian dari permainan ini, hanya saja kami tidak tahu seberapa banyak," kata Cockle dikutip Indogamers.com dari VGC pada Senin, 12 Agustus 2024.

Menurutnya, untuk judul yang ini permainan enggak akan cuma fokus pada Geralt meski belum diketahui karakter kejutan siapa saja yang akan dihadirkan.

Pasalnya, Cockle mengaku belum melihat naskah untuk game tersebut hingga saat ini. Di sisi lain sebagian besar tim pengembang CD Projekt saat ini sedang mengerjakan game berikutnya dalam seri Witcher dengan nama sandi Polaris.

Baca Juga: Hasil Lengkap MPL ID Season 14 Week 1, Evos Babak Belur

CEO Gabungan Michał Nowakowski mengatakan bahwa usai merilis Cyberpunk 2077: Phantom Liberty, jumlah staf yang mengerjakan game tersebut turun menjadi hanya 17.

Sedangkan pekerja lainnya langsung dialihkan untuk menggarap proyek berikutnya yang lain.

“Tim Polaris, sebaliknya, telah berkembang menjadi lebih dari 400 pengembang, mencapai ukuran targetnya untuk memasuki tahap produksi. Ini dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini,” katanya.

Baca Juga: 6 HP Infinix Harga Rp1 Jutaan Terbaik, Murah tapi Spek Dewa

Angka di atas terhitung meningkat jika dibandingkan dengan bulan November sebelumnya, dimana terungkap bahwa hampir 330 pengembang sedang mengerjakan proyek tersebut. So, tunggu saja kejutan dari The Witcher 4 ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI