Kisah Resident Evil 9 Dinilai Harus Mampu Saingi Judul Sebelumnya

Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)

Indogamers.com - Capcom seakan telah menjadi yang terdepan dalam mengembangkan game horor terutama setelah kesuksesan waralaba Resident Evil. Dan saat ini, mereka sedang menggarap Resident Evil 9 yang sudah sangat dinanti-nantikan.

Di waktu yang bersamaan, Capcom juga terus memproduksi remake untuk judul lain, menyusul kesuksesan RE4 Remake tahun lalu. Judul yang terbaru dinilai akan sangat menarik, terutama karena sutradara Resident Evil 7, Koshi Nakanish, akan comeback untuk mengambil alih tugas RE9.

Hanya saja, diharapkan narasi cerita dalam judul ini dinilai harus lebih baik dari RE7 maupun sekuelnya dan versi Village yang kurang fokus pada gambaran besarnya.

Baca Juga: Cara Mengunduh dan Bermain di Test Server Global Honor of Kings

Kritikan ini seperti terungkap dari Gamerant yang dikutip Indogamers.com pada Senin, 12 Agustus 2024 bahwa franchise ini harus mampu mencapai tujuan untuk mengembangkan dan mengungguli pendahulunya.

Oleh sebab itu, Resident Evil 9 dinilai harus bisa mencakup cerita yang jauh lebih besar dan luas. Sementara itu untuk konsep dunia terbuka, jika rumor ini benar maka dianggap bisa membuka berbagai kemungkinan termasuk membawa jagoan lain dari judul yang dahulu.

Resident Evil 9 juga dimungkinkan akan menggunakan RE2 untuk mendapatkan inspirasi agar bisa maksimal dalam menyajikan visi yang benar-benar apokaliptik untuk narasinya.

Baca Juga: Penerbit PUBG Krafton Baru Saja Akuisisi Tango Gameworks, Apa Proyek Selanjutnya?

Untuk memberikan akhir yang memuaskan di Resident Evil 9, elemen aksi sebaiknya ditempatkan pada bagian akhir permainan.

Ini akan memberikan rasa pelepasan setelah ketegangan yang dibangun selama permainan.

Walaupun Wrecked Ship memberikan penjelasan menarik tentang hubungan Mia dengan Eveline, harapannya adalah Resident Evil 9 dapat menyeimbangkan elemen aksi dan horor dengan lebih baik dibandingkan Resident Evil 7.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

10 Game Superhero Terbaik di Android Senin 12 Agustus 2024, 16:03 WIB