PlayStation Studios Klaim ingin Terus Rilis Game yang Ngehits di PS5

Sony, salah satu pemain utama di industri game AAA. (Sumber: The Verge)

Indogamers.com - Sony dengan PlayStation sebagai perusahaan di bawahnya terus berupaya melakukan beragam inovasi, mulai dari perangkat keras dan tentu saja yang lunak.

Perusahaan tersebut telah sukses menghadirkan konsol demi konsol yang memikat penggemar, khususnya PlayStation 5 yang sudah laku hingga puluhan juta unit.

Akan tetapi, tantangan besar yang dihadapi PlayStation Studios adalah seberapa kuat mereka bertahan dalam membuat game-game hits berkualitas tinggi?

Baca Juga: Rumor Resident Evil 9, Harapan Gamers hingga Harga Fantastis

Disadur dari Gameranx pada Senin, 12 Agustus 2024, perusahaan berjanji bahwa PlayStation Studios akan lebih maju dan menghasilkan sebanyak mungkin judul sukses.

Bukan hanya itu saja, mereka sebenarnya telah memiliki beberapa judul pihak pertama yang akan hadir di PS5 akhir tahun ini sehingga yakin untuk menyongsong masa depan.

Sony sempat menyatakan enggak mau bikin game baru dalam franchise yang sudah dikenal hingga tahun fiskal berikutnya. Akibat hal itu, para penggemar mengkritik tajam pengumuman itu sehingga perusahaan langsung bergegas melakukan perubahan.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Nubia RedMagic 8S Pro, HP Gaming Tangguh dengan Banyak Fitur Unggulan

PlayStation Studios menegaskan akan mencoba untuk mengatur ulang berbagai hal sehingga mereka dapat terus menerus membuat dan merilis game berkualitas tinggi untuk PS5.

“Grup Bisnis Studio memperkuat manajemen jadwal pengembangannya dan mengoptimalkan proyek pengembangan agar dapat merilis judul-judul sukses secara konsisten dan terus-menerus,” kata PlayStation.

Lebih dari itu, Sony juga ingin menambah pendapatan tentunya, seperti dengan cara memperluas basis pengguna sehingga mereka bisa memiliki kelompok pembeli yang lebih stabil di masa depan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

10 Game Superhero Terbaik di PC Senin 12 Agustus 2024, 20:15 WIB

News

10 Game Superhero Terbaik Sepanjang Masa Senin 12 Agustus 2024, 18:45 WIB

News

5 Game Batman Terbaik Sepanjang Masa Senin 12 Agustus 2024, 18:44 WIB