Panen Ulasan Positif, World of Tanks Jadi Game Gratis di Steam Bulan Ini

World of Tanks. (Sumber: World of Tanks)

Indogamers.com - Yuk, nyari game gratis lagi di Steam yuk! Kali ini ada World of Tanks dari Wargaming Group Limited yang bisa diklaim secara gratis melalui Steam di PC.

Judul ini dirilis pada 29 April 2021 dan panen ulasan positif dari para penggemar karena berbagai keunggulan yang disajikan. Selain mengajak pemain menaklukkan tantangan, peperangan yang dihadirkan dalam game juga dinilai cukup realistis.

"Perintahkan lebih dari 600 mesin dari Perang Dunia II hingga pertengahan abad ke-20 dan buktikan diri Anda melawan pemain dari seluruh dunia. Selami pengalaman aksi pamungkas dengan bentrokan PvP epik, keputusan taktis terukur, dan kerja sama yang bijaksana dalam mengejar kemenangan!" begitu kata deskripsi game dikutip Indogamers.com dari Steam pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Baca Juga: 52 Tahun Perjalanan Console Game Sejak 1972, Lebih dari 30 Jenis Console Diproduksi. Bagaimana dengan Tren Masa Depan?

Dalam game ini, akan ada lebih dari 600 tank dan kendaraan militer dari negara pembuat tank terbesar dalam sejarah. Pemain bisa memilih salah satu dari lima jenis kendaraan dengan catatan perlu mengenali fitur unik dan spesialisasinya.

"Temukan kombinasi sempurna antara kendaraan dan negara yang sesuai dengan gaya bermain Anda dan jadilah tak terhentikan!" tambah deskripsi game.

Game ini bisa dimainkan sendirian atau berbarengan sama teman satu peleton sehingga pemain bisa menikmati pengalaman seru bermain bersama.

Baca Juga: Performa RRQ Hoshi di Minggu Pertama MPL ID Season 14: Skylar dan Sutsujin Bersinar

"Buka modul baru, pilih perlengkapan Anda, dan jadikan kendaraan benar-benar milik Anda dengan banyak opsi penyesuaian. Personalisasikan kendaraan Anda dengan kamuflase bersejarah, skema warna khusus, emblem, dan nomor pribadi," tambah World of Tanks.

So, langsung saja silakan klaim World of Tanks di Steam bulan ini karena kemungkinan besar harga normal akan kembali guys.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Console

7 Game PC Bertema Star Wars di Steam Selasa 13 Agustus 2024, 19:34 WIB