Setelah 14 Tahun, Red Dead Redemption Diduga Segera Hadir di PC

Red Dead Redemption. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Red Dead Redemption dirilis pada tahun 2010 oleh Rockstar Games untuk beberapa platform seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, PlayStation 3, Xbox 360.

Sejak saat itu, tidak sedikit penggemar yang memohon kepada pengembang agar segera membawanya ke perangkat PC.

Sampai kemudian, belum lama ini muncul rumor yang cukup kuat bahwa Red Dead Redemption akan ada di PC sebagaimana dibocorkan oleh PlayStation Network.

Baca Juga: 13 Hero Baru Diumumkan EA Sports FC 25 untuk Ultimate Team, Adakah Idolamu?

Disadur dari Insider Gaming pada Selasa, 13 Agustus 2024, Rockstar Games selama ini seolah enggak peduli dengan desakan fans yang menunggunya hadir di PC.

Kekinian, rumor ini pun dikabarkan telah muncul di PlayStation Store, dengan tagline yang menyatakan bahwa RDR sekarang ada di PC untuk pertama kalinya.

Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh salah satu pengguna media sosial Wario64 bahwa ada bocoran yang kuat mengenai kabar ini.

Baca Juga: Rekap Nilai Rata -Rata KDA Pemain Terbaik Minggu Pertama MPL ID Season 14

Ia membagikan cuplikan yang menjelaskan uraian cerita Red Dead Redemption berada di depan dan tengah, tetapi baris pembuka dari daftar itulah yang paling penting.

"Rasakan petualangan epik barat yang menentukan sebuah generasi — kini di PC untuk pertama kalinya," katanya.

Cuplikan itu pun penjelasannya dilanjutkan dengan uraian singkat yang menjelaskan bahwa versi game ini adalah port PC dari versi game yang ditingkatkan yang dirilis pada tahun 2023.

Baca Juga: Game Enlisted Sedang Dibagikan Gratis di Steam, Buruan Klaim Sekarang Juga!

Selain itu, ditemukan pula halaman yang menyebutkan berbagai macam peningkatan yang akan berjalan seiring dengan rilis PC Red Dead Redemption, termasuk peningkatan framerate dan multi- dukungan tampilan.

Hanya saja yang aneh adalah bahwa tanggal rilisnya yang tercantum pada 17/08/23, dan platformnya diberi nama PS4, meskipun ada referensi ke PS5 di halaman tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Console

7 Game PC Bertema Star Wars di Steam Selasa 13 Agustus 2024, 19:34 WIB