Mumpung Lagi Turun Harga, Ini Alasan Resident Evil 4 Wajib Kamu Mainkan

Resident Evil 4 Remake. (Sumber: Playstation)

Indogamers.com - Enggak cuma Resident Evil 9 saja yang harus diperhatikan guys. Akan tetapi, judul sebelum-sebelumnya termasuk Resident Evil 4 juga enggak boleh dilupakan dong yaa.

Nah, buat kamu gamers PlayStation 5, Resident Evil 4 sekarang ini sedang diskon di Amazon sehingga harganya jadi $29,99 saja lho. Angka ini turun 10%, dan jadi harga terendah untuk Resident Evil 4 di PS5 melalui Amazon.

Lalu mengapa sih Resident Evil 4 wajib banget kamu cobain? Enggak perlu berlama-lama lagi langsung saja simak sampai habis artikel ini ya guys ya. Keep scrolling!

Baca Juga: Game Bertema Lautan World of Warships Tersedia Gratis di Steam Sekarang

Jadi, Resident Evil 4 merupakan permainan legendaris yang semula dirilis pada tahun 2005 untuk Nintendo GameCube. Game ini menarik perhatian para penggemar karena alur cerita horor yang mengesankan didukung dengan teknologi modern.

"Ini tidak hanya mengangkat warisan aslinya tetapi juga menambahkan peningkatan yang menata ulang gameplay dan banyak lagi. Ini termasuk mekanika modern, yang memungkinkan pengalaman bermain game yang lebih baik secara keseluruhan," demikian ulasan Resident Evil 4 dikutip Indogamers.co dari Gamerant pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Keseruan permainan ini karena pemain akan berperan sebagai Leon S. Kennedy yang harus bertarung melalui desa Eropa yang bermusuhan serta menghadapi gerombolan musuh yang agresif.

Baca Juga: Dark and Darker Mobile Akan Rilis Secara Global pada Kuartal Keempat 2024

Gamers diberi keleluasaan untuk memilih opsi ofensif berkat adanya fitur-fitur baru yang diperbarui. Sebagai contoh, kamu bisa menggunakan teknik tangkisan pisau yang memungkinkan pemain menangkis serangan saat melawan musuh.

Salah satu fitur khas game ini adalah tas atase yang dirancang menjadi lebih banyak opsi untuk dipilih. Pemain sekarang dapat membuat amunisi dan menyesuaikan inventaris mereka dengan lebih baik dengan warna dan pesona baru.

Dari sisi visual, Resident Evil 4 telah dibawa ke era modern dengan RE Engine Capcom sehingga Capcom bisa memberikan grafis definisi tinggi yang memperkuat suasana permainan yang sudah mencekam.

Baca Juga: Panen Ulasan Positif, World of Tanks Jadi Game Gratis di Steam Bulan Ini

So, buat kamu penggemar game horor, jangan lupa deh cobain Resident Evil 4 dari Capcom yang sudah terkenal keren sejak lama.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI