Trailer Black Ops 6 Akhirnya Spill Peta Peluncuran Zombies Terminus

Ilustrasi game Call of Duty Black Ops 6.

Indogamers.com - Call of Duty: Black Ops 6 emang bikin kita penasaran ya guys ya, apalagi bagi penggemar game-game dari Activision. Nah, baru-baru ini, pengembang sudah membagikan trailer Call of Duty: Black Ops 6 yang menampilkan salah satu maps penting.

Maps alias peta yang dimaksud adalah titik peluncuran Zombies, sebuah pos militer misterius bernama Terminus. Disadur dari VGC pada Rabu, 14 Agustus 2024, kisah bermula pada awal tahun 1990-an atau lima tahun setelah peristiwa Zombi Perang Dingin.

Ketika itu, cerita juga berbarengan dengan sejumlah mantan anggota tim Requiem yang dipimpin CIA ditahan.

Baca Juga: Mumpung Lagi Turun Harga, Ini Alasan Resident Evil 4 Wajib Kamu Mainkan

“Terminus adalah salah satu peta berbasis bulat terbesar yang pernah kami buat dan penuh dengan pengalaman untuk ditemukan dan dijelajahi,” begitu menurut penjelasan pengembang Treyarch.

Dalam trailer tersebut, nampak titik penting yakni penjara dan sebagian lagi merupakan fasilitas penelitian rahasia yang mengkhususkan diri pada sains aneh.

Perlu diketahui bahwa Terminus merupakan sebuah lokasi tropis di Laut Filipina sehingga wajar kalau geografisnya penuh dengan pulau. Maka dari itu biar pemain bisa menjelajahi pulau dengan mudah, Terminus menyertakan kendaraan yang dapat dikendarai untuk pertama kalinya dalam Zombies berbasis bulat, dalam bentuk perahu yang disebut Rakit Taktis.

Baca Juga: Harga dan Spek PC untuk Bermain Game That Time I Got Reincarnated as a Slime ISEKAI Chronicles. Bisa Download Di Sini Gaes

Trailer Call of Duty: Black Ops 6 juga menunjukkan adanya senjata baru yang disebut Tentacle Trap, yang dapat ditempatkan di atas pintu. Kemampuannya cukup unik karena bisa menyedot orang-orang yang kurang beruntung untuk lewat di bawahnya ketika diaktifkan.

Lebih lanjut, nantinya dalam game pemain bisa memilih untuk menyimpan pertandingan Solo kapan saja selama mereka memiliki kesehatan penuh, tidak terjatuh, mati, atau aktif terlibat dalam eksfiltrasi.

Jika pencapaiannya sudah tersimpan maka pemain bisa melanjutkan kemajuan mereka di lain waktu dalam game Call of Duty: Black Ops 6.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

10 Game Farming Terbaik Sepanjang Masa Kamis 15 Agustus 2024, 07:01 WIB