Resident Evil Original Dilaporkan Telah Punya Remake Unreal Engine 5

Resident Evil 5 (Sumber: Capcom)

Indogamers.com - Waralaba Resident Evil telah menjadikan Capcom sebagai pengembang sukses besar dalam industri game. Sejak judul asli pertama kali terbit, pengembang rutin membuat sekuelnya sampai dengan yang sedang ditunggu adalah Resident Evil 9 (RE 9).

RE 9 cukup lama dikembangkan dan membuat para penggemar semakin tak sabar menunggu meski berbagai bocoran telah berseliweran di media sosial.

Kini sebagaimana disadur dari Gaming Bible pada Rabu, 14 Agustus 2024, mencuat sebuah laporan yang menyebut bahwa Resident Evil asli mungkin juga akan mendapatkan remake baru.

Baca Juga: Dari Sarah Viloid hingga Angie Marcelia, ini 9 Gamer Tercantik di Indonesia. Siapa Gamer Cantik Pujaan Kamu?

Meski belum banyak bocoran yang bisa diambil, saluran YouTube penggemar Resident Evil, Residence of Evil, sebuah proyek yang dipimpin oleh Chino alias RE Biohazard telah membagikan sebuah kabar gembira.

Mereka berhasil menciptakan kembali lokasi ikonik Spencer Mansion yang didukung oleh Unreal Engine 5 guys. Jadi lokasi tersebut terinspirasi oleh judul Nintendo GameCube, di mana tempat itu merupakan Jill Valentine atau Rebecca Chambers memainkan Moonlight Sonata di piano,.

Oleh sebab itu, remake lain dari Resident Evil asli kemungkinan besar akan dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5.

Baca Juga: Infinity Kingdom Jadi Game Gratis di Steam Hari Ini, Langsung Gas Klaim Guys!

Sebagai pengingat, Resident Evil yang pertama kali dirilis di PlayStation hampir tiga dekade lalu. Sejak saat itu, Capcom telah berhasil menginspirasi game-game horor lain seperti Silent Hill, Dead Space, The Last of Us, dan masih banyak lagi waralaba.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI