Sony Akhirnya Kasih Jadwal Perilisan untuk Game Baru Ini

Game Concord (YouTube/Legacy Gaming)

Indogamers.com - Begitu banyak game baru yang disiapkan oleh Sony untuk membahagiakan penggemarnya di seluruh dunia. Kali ini, judul anyar yang sedang ancang-ancang untuk meluncur ke publik adalah Concord, sebuah game tembak menembak.

Dikembangkan oleh Firewalk Studios, detail roadmap untuk judul yang satu ini akhirnya diumumkan. Dibanderol dengan harga $40, game ini akan tersedia di PS5 dan PC pada tanggal 23 Agustus 2024.

Nantinya game bakal dirilis dengan 16 Freegunners yang bisa dimainkan dan varian yang tidak dapat dibuka, 12 peta, dan enam mode. Disadur dari VGC pada Rabu, 14 Agustus 2024, Concord tidak akan memiliki battle pass, namun toko dalam game akan diperkenalkan pada bulan Oktober mendatang.

Baca Juga: Tokuro Fujiwara Sosok Visioner di Balik Resident Evil. Ini Alasan Fujiwara Memilih Shinji Mikami

Peluncurannya sebagai bagian dari perilisan konten besar pertama game tersebut, Musim 1: The Tempest.

“Pada musim pertama, kami juga akan memperkenalkan toko dalam game bagi mereka yang ingin mempersonalisasi Freegunner mereka lebih lanjut dengan item penyesuaian tambahan dan untuk terus mendukung game tersebut,” kata direktur game Firewalk Studios Ryan Ellis dalam postingan Blog PlayStation dikutip Indogamers.com.

Ia melanjutkan, perilisannya sekaligus akan melengkapi ratusan hadiah yang bisa diperoleh melalui kemajuan dan hanya bersifat kosmetik, opsional, dan tidak memiliki dampak gameplay.

Baca Juga: Resident Evil Original Dilaporkan Telah Punya Remake Unreal Engine 5

Lebih dari itu, season perdana akan memuat Freegunner baru, peta baru, varian Freegunner tambahan, kosmetik dan hadiah yang dapat diperoleh, ditambah kumpulan sketsa sinematik mingguan baru yang memajukan cerita.

"Musim 2 akan menyusul pada Januari 2025, menjanjikan jenis konten baru yang sama seperti Musim 1, ditambah mode permainan baru," tambah pengumuman.

Buat yang sudah penasaran, kamu bisa mendapatkan akses awal Concord yang akan ditayangkan pada tanggal 20 Agustus 2024. Setelah itu, game akan ditayangkan untuk semua orang pada waktu yang sama pada tanggal 23 Agustus 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI