World of Dragon Nest Luncurkan Karakter Baru 'Academic'

null

IDGS - Game mobile MMORPG World of Dragon Nest (WOD) yang merupakan hasil karya dari orang-orang berbakat di Eyedentity Games dan diterbitkan oleh Nexon Thailand, baru saja menambahkan karakter yang sangat ditunggu-tunggu 'Academic'.

Pada update ini, World of Dragon Nest (WOD) telah menambahkan karakter baru 'Academic'

bocah kecil dari masa depan, dengan gaya kostum dan senjata mecha masa depan Cannon

dan Kabbalah Gun.

Selain itu, mereka memiliki skill-skill yang luar biasa, diantaranya crowd control skill; stun, slow, silence dan jarak serangan yang paling jauh. Mereka juga memiliki kemampuan memanggil robot Alfredo dan Gun Tower untuk mengalahkan lawan dengan memberikan damage dari jarak jauh. Mereka juga memiliki skill 'Bubble', untuk melindungi diri dari damage yang diberikan lawan.

Selain penambahan karakter, World of Dragon Nest (WOD) juga telah meningkatkan level karakter maksimum dari 50 menjadi 70, menambahkan role skill untuk karakter level 70, serta menambahkan story mode Episode 4 dengan 2 chapter yang menarik, menambahkan Dark Nest baru ‘Vein dan Hell Nest ‘Manticore, menambahkan perlengkapan baru Green Dragon, menambahkan Mount baru ‘Wild Cat, dan banyak lagi lainnya.

Ditambah lagi, pada 2 Maret 2020, bersiaplah untuk event spesial dengan hadiah berlimpah senilai hingga $30,000.

(OAA/IDGS)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB