Larian Studios Menggoda Penggemar Baldur's Gate 3 dengan Gameplay Baru

Baldur's Gate 3. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Baldur's Gate 3 benar-benar hebat soal urusan memberikan sesuatu yang beda kepada para penggemar. Hal inilah yang menjadi titik berat Larian Studios dalam mengembangkannya agar penggemar semakin bisa mendapatkan kepuasan.

Terbaru, melalui akun media sosial resmi, game ini membagikan detail akhir cerita seram yang baru dan dinilai cukup mengesankan.

"Jika Anda memutuskan bahagia selamanya bukan untuk Anda, ada berbagai macam sinematik akhir yang jahat baru di Baldur's Gate 3, yang hadir bersama Patch 7. Berikut cuplikan lainnya! Hati-hati, ada beberapa spoiler di depan!" begitu kata pengembang dikutip Indogamers.com pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Baca Juga: Profil Oura, Mantan Pro Player EVOS Legends Sekaligus Co Founder GPX Esports

Pengungkapannya dibagikan jelang teaser Patch 7 mendatang, yang diklaim bisa memperbaiki sekitar 1000 bug sehingga membuat Larian Studios merilis klip kecil dari salah satu akhiran jahat yang baru.

Dalam teaser yang dibagikan, terdapat adegan di mana warga dikendalikan oleh Netherbrain yang merupakan kekuatan dalam RPG yang ingin dihentikan oleh kebanyakan orang.

Tujuannya adalah agar mereka tidak dikendalikan oleh Kaisar atau orang keji yang jahat. Nantinya, pemain akan diberi opsi dalam game untuk menguasai kekuatan Netherbrain dan menguasai wilayah yang berada di bawah kekuasaan.

Baca Juga: Punya Dunia yang Luas, ini Rekomendasi 17 Game Sandbox yang Bisa Kamu Mainkan di Xbox

Video tersebut dinilai oleh para pengamat sebagai bagian dari upaya Larian Studios untuk meningkatkan dan mengembangkan gamenya sehingga gamer dapat menikmati berbagai jalur.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI