Until Dawn Revisi Sinematografi hingga Soal Pengaturan Game

Until Dawn. (Sumber: PlayStation Blog)

Indogamers.com - Punya kenangan indah sekaligus ngeri dengan game Until Dawn? Kali ini setelah sepuluh tahun lamanya, penggemar diajak untuk kembali berpetualang di Blackwood Mountain.

Melalui PlayStation Blog, pengembang menjelaskan bahwa akan ada banyak upgrade yang dilakukan untuk game tersebut. Menurut tim pengembang, kengerian Until Dawn akan diluncurkan di konsol PS5 dan PC pada 4 Oktober 2024 mendatang.

Sedangkan untuk praordernya akan dimulai tanggal 21 Agustus 2024. Lalu apa saja yang akan diupgrade tim pengembang Until Dawn? Simak sampai habis yuk! Keep scrolling!

Baca Juga: Visual Until Dawn akan Ditingkatkan untuk PS5 dan PC pada 4 Oktober 2024

Jadi, salah satu hal yang akan diperbarui dalam game ini adalah soal visualnya, termasuk sinematografi yang direvisi, desain produksi dan mekanik kontrol kamera baru

"Memadukan sinematografi asli dengan pengenalan kamera orang ketiga yang modern, kami berharap dapat menghadirkan kehidupan baru pada karakter dan lokasi. Fleksibilitas kamera memungkinkan kami memberikan penekanan baru pada momen penting dan menceritakan kisah dari sudut pandang yang lebih dekat dengan karakter," kata pengembang dikutip Indogamers.com dari PlayStation Blog pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Bukan hanya itu saja, pengembang mengklaim akan menjaga narasi aslinya tetap utuh, sehingga prolog game akan mengalami penyesuaian pada tempo narasinya.

Baca Juga: Underrated Banget, ini 3 Game Simulator Rilisan Two Point Studios yang Bisa Kamu Mainkan di PC

"Kami juga telah menyusun ulang beberapa adegan asli dan mengembangkan konteks seputar lelucon terkenal tersebut. Kami berharap ini meningkatkan dampak emosionalnya," tambah penjelasan tersebut.

Until Dawn setelah diperbarui diklaim bakal lebih menarik lagi karena akan ada koleksi baru yang bisa diburu oleh para pemain.

"Kami juga menambahkan totem Kelaparan, totem jenis baru khusus yang memiliki visi berbeda dari yang lain. Game ini juga telah ditaburi interaksi baru dan area kecil baru yang menampungnya. Hal ini menambah konteks dan detail ekstra pada dunia Until Dawn dan memberi penghargaan pada eksplorasi pemain," sambung tim pengembang.

Baca Juga: Kesal dengan Iklan Judi Online yang Sering Muncul di HP? Begini Cara Menghilangkannya

Selanjutnya, pengaturan dalam game juga bisa disesuaikan di mana Until Dawn akan menerapkan pengaturan aksesibilitas dan kegunaan baru yang akan membantu lebih banyak pemain menikmati permainan.

"Selain itu, kami telah membuat alternatif opsional baru untuk mekanik Jangan Bergerak yang disebut Stay Calm. Stay Calm ditujukan untuk periferal pihak ketiga yang tidak dilengkapi giroskop atau untuk pemain yang lebih menyukai tantangan berbeda," tutup Until Dawn.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI