Game Xbox Eksklusif Ini Akhirnya Bisa Dimainkan di PlayStation, Uhuy....

Forza Horizon 5. (Sumber: Xbox)

Indogamers.com - Sebagaimana kita tahu, Microsoft telah memutuskan agar game-game di Xbox yang awalnya eksklusif bisa menyeberang ke lebih banyak platform termasuk PlayStation.

Tujuannya tentu demi cuan biar lebih banyak dan saat ini dialami oleh sebuah game berjudul Forza Horizon 5.

Awalnya game ini tersedia untuk platform-patform seperti Xbox Seri X dan Seri S, Xbox One, Microsoft Windows, Xbox Cloud Gaming dan GeForce Now.

Menurut berbagai bocoran, judul ini akan segera diumumkan untuk tiba ke PlayStation 5 pada minggu depan. Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh orang dalam Shinobi saat menjawab pertanyaan di ResetEra tentang kapan judul berikutnya ke PlayStation.

Baca Juga: Visual Until Dawn akan Ditingkatkan untuk PS5 dan PC pada 4 Oktober 2024

Dari sanalah leaker eXtas1s memposting sebuah teaser sederhana berupa GIF yang bertuliskan “Feliz Cinco de Mayo”. Dari sana banyak yang berasumsi bahwa game tersebut adalah Forza Horizon 5.

Disadur dari Insider Gaming pada Kamis, 15 Agustus 2024, sayangnya game ini belum diketahui kapan tanggal rilis pasti bakal datang ke PlayStation 5.

Kemungkinan, bisa jadi game ini akan meluncur ke PS5 saat Malam Pembukaan Gamescom Live pada tanggal 20 Agustus 2024.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Game Simulator Truk untuk Android, Nikmati Sensasi Seru di Waktu Luang

Kira-kira, mungkinkah Forza Horizon 5 akan menjadi game yang berhasil di PlayStation 5 setelah lama jadi game eksklusif untuk konsol Xbox?

Kita tunggu saja ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI