Kabar Baik! Tanggal Rilis Dragon Age: Veilguard akhirnya Terungkap

Dragon Age: The Veil Guard. (Sumber: BioWare)

Indogamers.com - Diakui atau tidak, Dragon Age: Veilguard sudah sukses bikin penggemar "meriang" karena berbagai teka-teki yang menyeruak ke permukaan. Sampai pada akhirnya, fans dikasih kabar gembira bahwa judul ini benar-benar tinggal selangkah lagi meluncur.

Dalam unggahan terbaru di media sosial, BioWare mengungkapkan bahwa tanggal rilis game tersebut akan diumumkan pada Kamis, 15 Agustus 2024 ini.

“Kami sangat bersemangat untuk berbagi momen ini dengan penggemar kami melalui trailer tanggal rilis, dan dalam beberapa minggu mendatang kami juga akan memiliki gameplay pertarungan prajurit tingkat tinggi, Companions Week, dan banyak lagi,” kata BioWare dikutip Indogamers.com pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Baca Juga: Cara Mudah Mengatasi Voice Typing iPhone Bermasah

Pengumuman tersebut dipastikan bakal bareng sama trailer baru yang akan ditayangkan di Noon ET. Namun, dalam seri aksi RPG mendatang, pemain dipastikan tidak akan bisa lagi menjadi Blood Mage alias Penyihir Darah. Mengapa?

Menurut penulis utama Trick Weekes, alasan penghapusannya berkaitan dengan jenis “makhluk” yang dimaksud dengan Blood Mage. Mereka ini merupakan orang-orang yang dikisahkan melakukan banyak tindakan jahat.

Tim Bioware memandang, hal itu bukanlah hal yang seharusnya dapat dilakukan oleh karakter pahlawan dalam misi mereka.

Baca Juga: Underrated Banget, ini 3 Game Simulator Rilisan Two Point Studios yang Bisa Kamu Mainkan di PC

“Saya pikir secara etis bisa netral jika Anda hanya menggunakan darah Anda sendiri, tapi setelah melihatnya digunakan sebagai bagian wajib dari pengendalian pikiran dan pengikatan iblis di (Dragon Age 2) dan (Inquisition), itu bukanlah jalan yang kami inginkan. pahlawan untuk berjalan sekarang,” katanya dikutip dari Gameranx pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Terlebih lagi, judul mendatangnya yakni Dragon Age: The Veilguard, bertujuan untuk menjadi sesuatu yang beda dari entri lain dalam waralaba.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI