9 Pekerjaan yang Bisa Kamu Lakukan di Harvest Moon: The Winds of Anthos

Harvest Moon: The Winds of Anthos. (Sumber: Natsume)

Indogamers.com - Perlu dana ratusan ribu untuk memainkan Harvest Moon: The Winds of Anthos di Steam guys. Tapi eh tapi, harga yang enggak murah-murah amat pastinya sebanding dengan pengalaman bermain yang dihadirkan.

Ya, Natsume telah merilis Harvest Moon: The Winds of Anthos sejak tahun 2023 untuk mengajak pemain berpetualang di Anthos.

Dikisahkan, desa tersebut sempat hancur karena gunung meletus sehingga pemain mendapat misi untuk membangun kembali Anthos.

Baca Juga: Sinopsis Harvest Moon: The Winds of Anthos, Bisa Kamu Mainkan Lewat Steam

"Percaya bahwa desa-desa dan masyarakat yang terpisah suatu hari nanti akan terhubung kembali, Harvest Goddess mengirimkan botol berisi surat dan kunci ajaib, lalu tertidur lelap," begitu bunyi deskripsi game dikutip Indogamers.com pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Lalu apa saja sih yang bisa dilakukan dalam game ini? Berikut ini adalah sembilan pekerjaan menarik yang bisa dilakukan dalam game Harvest Moon: The Winds of Anthos. Keep reading!

  1. Bertani di sekitar Anthos menggunakan Expando-Farm Doc yang baru dan lebih baik! Berpindah dengan mudah dari satu tempat ke tempat lain dan bertani di mana saja mulai dari pegunungan bersalju hingga pantai yang indah!

  2. Pelihara dan beternak berbagai jenis sapi, ayam, dan domba di kandangmu! Temukan lebih banyak hewan eksotis untuk dipelihara di alam liar Anthos!

  3. Berpartisipasilah dalam berbagai kontes dan festival!

  4. Peliharalah hewan peliharaan unik seperti serigala dan hewan eksotik seperti harimau Bengal!

  5. Kumpulkan benih dari Harvest Wisps yang tersembunyi di seluruh Anthos! Beberapa yang langka hanya muncul pada waktu tertentu, jadi waspadalah!

  6. Jelajahi dunia Anthos yang luas dengan berjalan kaki atau naik gunung! Tersedia juga tunggangan unik dan tidak biasa!

  7. Tambanglah bijih dan material lainnya dalam-dalam di beberapa tambang berbeda! Hati-hati terhadap batu yang jatuh!

  8. Perjalanan cepat keliling dunia menggunakan Patung Warp Dewi Panen!

  9. Ambil foto, selfie, dan banyak lagi!

Baca Juga: Naik Daun! Ini Penyebab Hero Gatotkaca Makin Populer di Mobile Legends dan Jadi Mimpi Buruk Buat Musuh

Demikian sembilan pekerjaan yang bisa dilakukan di Harvest Moon: The Winds of Anthos disadur dari Steam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI