Coda dan Farlight Games Luncurkan AFK Journey dan Top-Up Dragon Crystal di Indonesia

Coda dan Farlight Games luncurkan AFK Journey dan top-up Dragon Crystal di Indonesia (FOTO: dok.Coda)

Indogamers.com-Coda Payment atau Coda dan Farlight Games, pencipta game battle royale populer Farlight 84, bekerja sama untuk meluncurkan AFK Journey dengan Codapay.

Indonesia dan Thailand menjadi dua negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan layanan ini sejak 8 Agustus lalu, menyusul kemudian Filipina, Malaysia, dan Singapura pada September 2024.

Codapay adalah integrasi API yang telah teruji dan mulus dari Coda yang memungkinkan penerbit untuk menerima lebih dari 300 pembayaran di seluruh dunia di situs web mereka sendiri.

Farlight Games Store akan didukung oleh Codapay

Kemitraan ini memungkinkan p90-laga 267812345 ara gamer akan dapat menggunakan metode pembayaran lokal favorit mereka untuk pembelian top-up Dragon Crystal AFK Journey dan penawaran seperti Esperia Monthly Classic dan Premium Gazette.

Sebagai bagian dari peluncuran ini, para gamer akan mendapatkan bonus 5% Dragon Crystal untuk semua pembelian yang dilakukan di Farlight Games Store.

Melanjutkan kesuksesan peluncuran Farlight 84 tahun lalu di Codashop, yang menampilkan kolaborasi dengan saluran pembayaran terpopuler di Brasil dan Filipina, Coda dan Farlight Games melanjutkan tujuan bersama mereka untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada para gamer dan nilai yang lebih baik melalui integrasi Codapay di Farlight Games Store.

Baca Juga: Natsume Resmi Rilis Trailer Harvest Moon: Home Sweet Home

Farlight Games telah menjadi mitra yang sangat berharga bagi Coda. Integrasi Codapay di Farlight Games Store hadir disaat yang sangat menarik - peluncuran AFK Journey yang telah dinanti-nantikan - dan kami sangat senang dapat menjadi bagian dari tonggak sejarah ini," kata Steven Zhou, Managing Director, Global Partnerships - Greater APAC di Coda.

"Kami berharap dapat memberikan para gamer pembayaran yang lancar, aman, dan nyaman melalui Codapay saat mereka menjelajahi Esperia,” imbuhnya.

Para pemain AFK Journey dapat dengan mudah mengisi ulang Dragon Crystal mereka di Farlight Games Store menggunakan berbagai saluran pembayaran tepercaya yang didukung oleh Codapay.

Untuk di Indonesia bisa melalui GoPay, OVO, DANA, Indomaret, Alfamart.

Baca Juga: 5 Game Harvest Moon Terbaik Garapan Natsume, Ada yang Rating 9,5 dari 10!

Dengan mengintegrasikan Codapay ke dalam Farlight Games Store, Coda dan Farlight Games memberdayakan para gamer dengan lebih banyak pilihan dan transaksi yang lebih aman untuk pembelian AFK Journey.

Kemitraan ini menggarisbawahi komitmen kedua perusahaan untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI