Merayakan Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen, Summoners War Gelar Trial Ascencion

Summoners War gelar trial Ascencion guna merayakan kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen. (FOTO: Dok.Summoners War)

Indogamers.com-Untuk merayakan kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen, game Summoners War: Sky Arena atau Summoners War menggelar trial Ascencion.

Kolaborasi dengan animasi populer Jujutsu Kaisen sudah digelar akhir bulan dan mendapatkan mendapat ulasan yang baik dari para pengguna dan berhasil meningkatkan peringkat penjualan di seluruh dunia segera setelah update konten dan event kolaborasi baru.

Summoners War berencana mengadakan event spesial kedua sampai 15 September agar para pengguna bisa lebih menikmati kolaborasi ini.

Pertama, Karakter Kolaborasi seperti Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan Satoru Gojo muncul sebagai bos di setiap lantai kelipatan 10 kecuali lantai 100 selama periode event sehingga para pengguna bisa bertarung melawan para Karakter Jujutsu Kaisen.

Baca Juga: Update Kolaborasi Summoners War x Jujutsu Kaisen, Bawa Lebih Banyak Karakter, Event, dan Lebih Banyak Lagi!

Jika kamu menyelesaikan 'Trial of Ascension', konten pertarungan di dalam 'Summoners War', dan menyelesaikan beberapa misi, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti L&D Scroll, Legendary Scroll, 10 Mystical Scroll, dan Rune bintang 6 Legend.

Terutama, ketika kamu menyelesaikan lantai 50 pada tingkat kesulitan Normal, kamu juga bisa mendapatkan ‘Jujutsu Kaisen Scroll’ yang bisa summon salah satu Karakter Kolaborasi natural bintang 4 sampai 5 dari semua elemen.

Sampai saat ini, 'Summoners War' telah mencatat lebih dari 220 juta download secara global dan pendapatan kumulatif sebesar 3 miliar dolar AS, membuktikan popularitasnya yang stabil.

Baca Juga: Summoners War Gelar Kontes Fanart, Hadiah Total Rp160 Juta

Memperingati ulang tahun ke-10 layanan global tahun ini, berbagai event dan festival akan diadakan sepanjang tahun baik secara online maupun offline.

Informasi lebih lanjut tentang event ini dapat ditemukan di komunitas resmi 'Summoners War'.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI