Natsume Resmi Rilis Harvest Moon: Home Sweet Home Tanggal 23 Agustus 2024, Begini Pesan Hiro Maekawa

Bocoran Game Harvest Moon Home Sweet Home versi Mobile (FOTO: YouTube/Gagal Paham)

Indogamers.com - Natsume Inc., pengembang dan penerbit game Harvest Moon mengumumkan akan merilis Harvest Moon: Home Sweet Home pada tanggal 23 Agustus 2024.

Pengumuman jadwal rilis Harvest Moon: Home Sweet Home pada tanggal 23 Agustus 2024 ini juga ditandai dengan munculnya trailer yang dapat kamu lihat melalui kanal YouTube Natsume_Inc.

Seperti diketahui Harvest Moon: Home Sweet Home merupakan seri Harvest Moon mobile yang akan hadir di platform andorid dan iOS pada tanggal 23 Agustus 2024.

Baca Juga: 8 Karakter Perempuan Cantik dalam Game Resident Evil. Bikin Cowok Betah Main Resident Evil, Ada Karakter Favoritmu?

Dalam pengumuman resminya, CEO Natsume Hiro Maekawa mengungkapkan tugas

"Dalam Harvest Moon: Home Sweet Home, pemain ditugaskan untuk membuat semua orang di kampung halaman mereka bahagia," ungkap Hiro Maekawa yang juga Presiden Natsume Inc, Kamis 15 Agustus 2024.

Menurut Maekawa, hal tersbut bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kegiatan dalam game Harvest Moon: Home Sweet Home.

"Dengan bersosialisasi, memberikan hadiah, menjual hasil panen, dan menyelesaikan permintaan, kamu akan membangun hubungan dengan tetangga dan meningkatkan kebahagiaan kota, sambil mencapai pencapaian pribadi seperti merawat sapi pertama, jatuh cinta, dan memulai keluarga," lanjut Maekawa.

Baca Juga: Dari Sarah Viloid hingga Angie Marcelia, ini 9 Gamer Tercantik di Indonesia. Siapa Gamer Cantik Pujaan Kamu?

Harapan Hiro Maekawa

Hiro Maekawa berharap dengan hadirnya Harvest Moon versi mobile di android dan iOS ini, pemain Harvest Moon: Home Sweet Home semakin banyak memiliki kesempatan untuk memainkan game ini.

"Sebagai aplikasi mobile mandiri, pemain dapat melanjutkan cerita mereka dengan kecepatan mereka sendiri, kapan saja dan di mana saja," harap Maekawa,

Baca Juga: 10 Game Puzzle Multiplayer Terbaik yang Seru untuk Main Bareng Pasangan

Cerita Singkat Harvest Moon: Home Sweet Home

Harvest Moon: Home Sweet Home

Natsume mengatakan dalam rilisnya bahwa Harvest Moon: Home Sweet Home merupakan saata kembali ke akar desa dan meninggalkan kehidupan kota untuk kembali ke desa masa kecil yakni desa Alba, di mana ikan-ikan segar dan sayuran lezat ditanam dan ditangkap oleh petani serta pemancing setempat.

Namun, dengan populasi yang semakin tua dan penduduk muda yang pindah ke kota besar, Desa Alba mengalami masa sulit. Di sinilah pemain diharuskan membantu mengubahnya dari desa yang sedang merosot menjadi desa yang makmur.

Selain itu potensi wisata alam yang indah di Desa Alba juga menjadi tantangan agar pemain dapat menarik wisatawan dan bahkan penduduk baru ke desa hijau yang luas ini.

Baca Juga: 10 Game Puzzle Terbaik di Android Tahun 2024 yang Menantang Pengetahuanmu

Harvest Moon: Home Sweet Home adalah game Harvest Moon terbesar yang pernah ada di mobile. Selain itu, kamu dapat mendekati empat pria dan empat gadis untuk dinikahi sesuai keinginan hati. Bertemu kembali dengan teman masa kecilmu dan wajah-wajah yang sudah familiar untuk membantu memajukan Alba.

Panenlah hasil tanaman, rawat hewan, memancing, menambang, dan banyak lagi. Kumpulkan dan tingkatkan Kebahagiaan untuk mengembangkan desa dan menarik penduduk baru, sambil bersaing serta berpartisipasi dalam berbagai kontes dan festival.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI