Bertahan Lama, 4 Game ini Masih Memiliki Komunitas yang Besar Sejak Awal Dirilis hingga Sekarang

Game dengan Komuitas Pemain yang Besar (Foto: YouToube/NIXNE)

Indogamers.com - Sebuah video game biasanya memiliki masa kepopuleran dalam beberapa waktu. Hal ini biasanya terjadi saat game yang baru muncul memiliki segelintir pemain yang kemudian memberikan kesan atau komentar yang baik terhadap game tersebut.

Alhasil, akan semakin banyak orang yang mengenal dan memainkan game ini. Apalagi, jika game-game ini berhasil membuat para gamer profesional maupun para streamer memberikan kesan yang baik.

Di samping itu, preferensi pemilihan game juga dapat dipengaruhi oleh trend atau budaya yang sedang berkembang. Hal ini biasanya mendorong adanya keseragaman minat pada para gamers untuk memilih sebuah game.

Baca Juga: Natsume Resmi Rilis Harvest Moon: Home Sweet Home Tanggal 23 Agustus 2024, Begini Pesan Hiro Maekawa

Berikut ini adalah empat game dengan komunitas yang besar yang patut untuk kamu mainkan.

1. Fortnite

Fortnite (FOTO: Epic Games)

Game survival ini merupakan salah satu game terpopuler yang memiliki banyak pemain. Kesuksesannya di dunia gaming mampu membentuk komunitas yang besar sejak pertama kali rilis pada tahun 2017.

Hanya berselang dua tahun setelahnya, game ini mampu mencapai lebih dari 250 juta pemain.

Keseruan dan unsur-unsur keren yang ditawarkan dalam game ini menjadi daya tariknya tersendiri. Selain peta game yang luas, game ini juga menawarkan konten cerita yang menarik.

Baca Juga: Ini Cara Main Game Pangeran Diponegoro, Game Bertemakan Kemerdekaan Indonesia Buatan The Wali Studio

2. Genshin Impact

Genshin Impact. (Sumber: Playstation)

Game RPG yang rilis di tahun 2020 ini memiliki komunitas yang cukup besar. Game ini bahkan telah mencapai peningkatan sebesar 44% sejak pertama kali dirilis.

Genshin Impact menghadirkan dunia yang luas dengan berbagai karakter yang ada di dalamnya. Hal yang menjadikannya menonjol yaitu efek grafis yang ditawarkannya.

Bagi sebuah game RPG, tampilan yang apik dan memanjakan ini menjadi nilai plus yang dapat menarik minat pemainnya.

Baca Juga: Merayakan Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen, Summoners War Gelar Trial Ascencion

3. Five Nights at Freddy’s

Five Nights at Freddy's. (Sumber: Steam)

Game ini mendapatkan komentar dan antusias ynag cukup tinggi setelah berhasil dimainkan oleh seorang Youtuber terkenal, Markplier.

Game ini memiliki hal yang menonjol pada grafis dan alur cerita yang ditawarkannya. Dua hal tersebut sudah dapat membuat game ini banyak dikenal dan memiliki banyak pemain, terutama pemain baru.

Game horor ini juga memberikan sensasi mendebarkan seperti sebagaimana mestinya film horor. Unsur horor dan mendebarkan yang ada di dalamnya membuatnya memiliki daya tariknya tersendiri.

Baca Juga: Inilah 7 Streamer Mobile Legends Indonesia yang Mirip Karakter One Piece. Emang Mirip ya?

4. Animal Crossing

Animal Crossing: New Horizons

Game satu ini seperti sangat cocok untuk kalian yang tidak menginginkan aksi ataupun misi yang mendebarkan. Menyediakan gamplay yang santai, Animal Crossing terus berkembang dan memiliki komunitas yang cukup banyak setelah rilis di tahun 2020 lalu.

Game ini menghadirkan kesenangan yang sederhana namun memiliki adiksinya tersendiri. Pemain juga dapat melakukan customisasi terhadap beberapa elemen yang ada dalam game ini.

Karena tidak menuntut keseriusan yang tinggi, game ini sangat cocok untuk dimainkan oleh segala jenis usia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI