Epic Games Store Resmi Dihadirkan di iOS dan Android

Logo Epic Games Store. (Sumber: Epic Games)

Indogamers.com - Epic Games Store (EGS) saat ini enggak cuma bisa diakses melalui PC saja lho guys. Sebab, platform penyedia game-game seru tersebut sekarang telah resmi tersedia di mobile melalui iOS dan Android.

Platform tersebut juga akan menyertakan tiga game terkenal seperti Fortnite, Fall Guys Mobile, dan Rocket League Sidewipe.

“Jika kami menghabiskan satu miliar dolar sejauh ini, itu adalah harga kecil yang harus dibayar untuk kebebasan masa depan perusahaan kami dan semua orang yang ingin berpartisipasi dalam pasar," kata bos Epic Tim Sweeney saat berbicara kepada Game File dikutip Indogamers.com pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Baca Juga: 5 Game Puzzle Penghasil Uang Langsung Cair

Menariknya, tiga game di atas juga akan tersedia di AltStore yang merupakan store seluler independen dan bisa pula diakses melalui sistem operasi iOS.

“(Apple dan Google) akan melakukan upaya besar untuk memperlambat kami dan mencoba menghentikan kami beberapa kali, dan Komisi Eropa selalu mengambil tindakan dan memastikan bahwa pesaing dapat memasuki pasar, dan hal ini sedang kami lakukan,” tambahnya.

Akan tetapi, store tersebut saat ini belum tersedia untuk iOS di Inggris, meski Steve Allison yang merupakan manajer umum Epic Games Store ingin segera membawanya ke semua wilayah dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: 7 Manfaat Game Puzzle untuk Anak, dari Skill Kognitif hingga Skill Sosial

“Selama beberapa tahun ke depan, mudah-mudahan kami akan tersedia di seluruh dunia di iOS. Dan kami terus bekerja sama dengan toko alternatif di seluruh dunia yang menawarkan persyaratan terbaik bagi pengembang," tegasnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI