Harvest Moon Mobile Seri Harvest Moon: Home Sweet Home Segera Dirilis Natsume, Bisa Kamu Mainkan di HP di platform Android dan iOS

Hiro Maekawa, Presiden dan CEO Natsume Inc (Foto: Siliconera)

Indogamers.com - Harvest Moon: Home Sweet Home merupakan versi Harvest Moon mobile yang dijadwalkan dirilis Nastsume pada tanggal 23 Agustus 2024.

Natsume Inc. sudah memberi pengumuman resmi rilisnya Harvest Moon mobile ini lewat laman resminya setelah pengumuman Harvest Moon: Home Sweet Home pada 28 Juni 2024 yang lalu.

Harvest Moon mobile dengan nama resmi Harvest Moon: Home Sweet Home yang akan dirilis Natsume pada 23 Agustus 2024 ini juga ditandai dengan kemunculan video trailer.

Baca Juga: Sebelum Harvest Moon: Home Sweet Home, Natsume Pernah Rilis 3 Seri Harvest Moon Versi Mobile di Android dan iOS

Video trailer Harvest Moon mobile ini bisa kamu lihat di kanal YouTube Natsume yakni Natsume_Inc.

Harvest Moon: Home Sweet Home yang merupakan Harvest Moon mobile ini bisa kamu mainkan di android maupun iOS.

Misi Harvest Moon: Home Sweet Home

Detail Terbaru Harvest Moon: Home Sweet Home

Presiden sekaligus CEO Natsume Inc, Hiro Maekawa mengungkapkan tugas utama dalam seri Harvest Moon mobile ini adalah untuk kembali meramaikan Desa Alba yang merupakan desa awal pada Harvest Moon pertama.

"Dalam Harvest Moon: Home Sweet Home, pemain ditugaskan untuk membuat semua orang di kampung halaman mereka bahagia," ungkap Hiro Maekawa yang juga Presiden Natsume Inc, Kamis 15 Agustus 2024.

Baca Juga: Bikin Penasaran, ini 20 Game Xbox Series yang Telah dan Akan Rilis di Tahun 2024

Diketahui desa Alba berada dalam situasi yang cukup menyedihkan karena beberapa hal, salah satunya adalah banyaknya penduduk desa ini yang merantau.

Selain itu potensi wisata desa Alba yang tidak dimanfaatkan dengan baik diharapkan akan kembali disentuh dan dijadikan wisata favorit untuk menarik kembali orang berdatangan ke Desa Alba.

Menurut Maekawa, hal tersbut bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kegiatan dalam game Harvest Moon: Home Sweet Home.

Baca Juga: Bertahan Lama, 4 Game ini Masih Memiliki Komunitas yang Besar Sejak Awal Dirilis hingga Sekarang

"Dengan bersosialisasi, memberikan hadiah, menjual hasil panen, dan menyelesaikan permintaan, kamu akan membangun hubungan dengan tetangga dan meningkatkan kebahagiaan kota, sambil mencapai pencapaian pribadi seperti merawat sapi pertama, jatuh cinta, dan memulai keluarga," lanjut Maekawa.

Harapan Hiro Maekawa

Hiro Maekawa, Presiden dan CEO Natsume Inc (Foto: Siliconera)

Hiro Maekawa berharap dengan hadirnya Harvest Moon versi mobile di android dan iOS ini, pemain Harvest Moon: Home Sweet Home semakin banyak memiliki kesempatan untuk memainkan game ini.

"Sebagai aplikasi mobile mandiri, pemain dapat melanjutkan cerita mereka dengan kecepatan mereka sendiri, kapan saja dan di mana saja," harap Maekawa,

Banyak yang berharap kehadiran Harvest Moon mobile di platform android dan iOS lewat Harvest Moon: Home Sweet Home ini akan menjadi permainan yang menyenangkan.

Seperti diketahui sebelumnya Harvest Moon bisa dimainkan lewat PC maupun console yang kurang portable untuk dimainkan.

Dengan Harvest Moon: Home Sweet Home, kamu bisa memainkan game ini kapan saja dan di mana saja lewat perangkat smartphonemu. Kita tunggu 23 Agustus 2024 ya gengs.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI