Baru Dirilis, Real Car Drift Racing Jadi Game Gratis di Steam saat Ini

Real Car Drift Racing. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Enggak bosen-bosen nih guys, Steam ngasih game gratis buat kamu yang sangat seru kalau dimainkan. Game tersebut judulnya adalah Real Car Drift Racing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Tuning Mania.

Kalau dilihat dari judulnya, sudah ketahuan dong game ini tentang balapan yang bisa memacu adrenaline kamu. Apalagi kalau kamu suka dunia otomotif, cocok banget lah ya buat dicoba.

Oh iya, game ini baru banget dirilis di Steam lho, yaitu tersedia sejak tanggal 1 Agustus 2024 namun saat ini sudah bisa kamu mainkan free.

Baca Juga: Harvest Moon Mobile Seri Harvest Moon: Home Sweet Home Segera Dirilis Natsume, Bisa Kamu Mainkan di HP di platform Android dan iOS

"Jelajahi dunia terbuka luas yang terinspirasi oleh Old West dengan bebas. Balapan atau drift untuk mendapatkan poin berguna untuk membuka dan menyesuaikan lebih dari 100 kendaraan unik," demikian bunyi deskripsi dikutip Indogamers.com pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Pemain dalam game ini akan diajak untuk bersenang-senang menjelajahi setiap rahasia dunia dan berkendara di setiap jalan untuk menguasainya.

"Pilih karakter Anda dan naiki papan peringkat, tunjukkan skor Anda kepada semua orang. Untuk kesenangan maksimal, bergabunglah dengan game multipemain!" tambah deskripsi game.

Baca Juga: Epic Games Store Resmi Dihadirkan di iOS dan Android

Nah, buat kamu yang tertarik untuk memainkan game Real Car Drift Racing, langsung saja siapkan PC dengan spesifikasi minimum sebagai berikut:

  • Prosesor 64-bit dan OS diperlukan

  • OS: Win 10 64Bit

  • Prosesor: Intel Core i5-4590 / AMD Ryzen 5 2600

  • Memori: 8 GB RAM

  • Grafis: NVIDIA GTX 970 / AMD Radeon R9 390

  • DirectX: Versi 11

  • Penyimpanan: 3 GB ruang tersedia

Baca Juga: Bikin Penasaran, ini 20 Game Xbox Series yang Telah dan Akan Rilis di Tahun 2024

So, buruan langsung saja meluncur ke Steam dan rasakan sensasi balapan seru dengan Real Car Drift Racing.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI