4 Daftar Pembaruan Game Once Human, Bikin Permainan Semakin Menggila

Game Once Human. (FOTO: NetEase Games)

Indogamers.com-NetEase Games, divisi game online dari NetEase, mengumumkan pembaruan konten baru yang akan hadir di Once Human.

Pembaruan pada tanggal 15 Agustus di antaranya gameplay penangkapan dan peternakan hewan, event dan fitur baru dalam game, dan skin motor yang menyala.

Game ini juga telah mengungkapkan detail tentang skenario PvP baru di bulan September.

Sebagai game dengan fokus yang kuat pada multiplayer online, Once Human telah menambahkan konten dan acara baru untuk dinikmati para penggemar sejak diluncurkan.

Baca Juga: EA Sports FC 24 Dilaporkan Jadi Game Terlaris Bulan Juli 2024

Gameplay penangkapan hewan dan peternakan

(kredit: NetEase Games)

Pada 15 Agustus, Once Human menambahkan Penangkapan Hewan dan Peternakan ke dalam game. Hal ini memungkinkan pemain untuk membuat dan memelihara peternakan, memberikan semua jenis manfaat untuk pemukiman mereka.

Untuk mengisi peternakan, kamu harus menangkap hewan di alam liar, termasuk hewan peliharaan yang dilepaskan selama kiamat. Pemain dapat menjerat binatang buas seperti rusa, serigala, domba, babi hutan, dll.

The Ancient One, Open World Racing, dan Skin sepeda motor eksklusif

(kredit:NetEase Games)

Para pemain Once Human telah bertemu dengan The Ancient One, yang secara informal disebut sebagai “The Living Plane”, yang merupakan makhluk kolosal yang dapat mengangkasa.

Pada pembaruan 15 Agustus, pemain dapat menunggangi makhluk megah ini dan terbang di udara untuk bersaing dalam tantangan menembak khusus dan mendapatkan hadiah eksklusif.

Bukan hanya langit yang akan dijelajahi oleh para pemain, karena Once Human akan meluncurkan acara “Open World Racing”, di mana pemain harus membuat kendaraan darat yang disesuaikan dan membawanya ke alam liar, mengadu keterampilan mengemudi mereka satu sama lain.

Baca Juga: 25 Game RPG yang Terlupakan. Padahal Punya Gameplay Menarik dan Grafik yang Bagus

Balapan ini merupakan tantangan berbasis poin di mana kamu bisa mendapatkan lebih banyak poin dengan mengambil rute unik untuk menjadi pemain dengan skor tertinggi di seluruh server.

Once Human juga menambahkan acara “Pengumpulan Kartu Deviant”, di mana pemain dapat memperoleh kartu dengan mengalahkan Deviant yang berbahaya dalam pertempuran.

Mereka yang ingin berlomba melintasi dunia Once Human dengan penuh gaya dapat melakukannya melalui skin sepeda motor pertama dalam gim ini: Pyro Glide.

Saat skin ini digunakan, sepeda motor pemain akan mengeluarkan api yang menderu-deru saat rodanya menghanguskan tanah. Skin Pyro Glide saat ini hanya tersedia melalui kampanye Lucky Roulette berbayar.

Sejak diluncurkan pada 9 Juli, Once Human telah mencapai puncaknya dengan lebih dari 230.000 pemain secara bersamaan dan mencapai peringkat 5 di grafik jumlah pemain Steam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI