Game Legendaris Sega Ini akan Diadaptasi Jadi Film, Apa Judulnya?

Eternal Champions. (Sumber: Sega)

Indogamers.com - Ada yang masih ingat dengan game legendaris Eternal Champions dari Sega? Buat generasi sebelum tahun 2000-an, tentunya sudah enggak asing lagi dengan judul yang satu ini.

Tapi buat generasi millenial atau bahkan gen Z, wajar kok kalau judul tersebut terdengar asing. Pasalnya, game tersebut dirilis pada tahun 1993 sehingga sudah lebih dari 30 tahun yang lalu.

Bagi penggemar yang punya kenangan nostalgia dengan Eternal Champions, tidak lama lagi kamu bisa flashback ke masa lalu dengan nuansa yang berbeda.

Baca Juga: Mulia Sekali! Komunitas Gamer Mordhau Galang Dana untuk Pengobatan Pemain yang Idap Kanker

Ya, Eternal Champions akan diadaptasi menjadi film live-action sebagaimana dilaporkan oleh The Hollywood Reporter. Disadur dari VGC pada Senin, 19 Agustus 2024, adaptasi ini kabarnya sedang ditulis oleh Derek Connolly.

Tidak perlu ragu guys soal kemampuannya, sebab Connolly sudah punya rentetan pengalaman untuk menulis banyak film berdasarkan waralaba dan IP terkenal.

Tercatat, ia terlibat dalam kredit untuk film-film seperti trilogi Jurassic World, Detective Pikachu, Kong: Skull Island, dan Star Wars Episode IX: The Rise of Skywalker.

Baca Juga: Panduan Mengikuti Acara Twitch Drops Wuthering Waves dan Cara Klaim Hadiahnya

Eternal Champions nantinya akan diproduksi oleh Skydance yang akan bergabung dengan Paramount Global tahun depan. Selain itu di balik layar, David Ellison, Dana Goldberg, dan Don Granger akan didaulat sebagai produser film tersebut untuk Skydance.

Di sisi lain, Toru Nakahara yang awalnya menjadi pengawas produksi film live-action Sonic the Hedgehog dan acara Knuckles akan memproduseri atas nama Sega.

Sebagai informasi, Eternal Champions dirilis oleh Sega Mega Drive / Genesis dan menjadi game pertarungan dengan karakter dari periode waktu berbeda.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Minimal PC Windows Game Stray, Cocok untuk Pecinta Kucing

Alur game ini bercerita tentang Eternal Champions yang merupakan makhluk misterius maha tahu karena bisa meramalkan bahwa umat manusia akan punah.

Eternal Champions dibekali dengan kekuatan untuk menyelamatkan jiwa setiap orang untuk sementara waktu sebelum mereka mati.

Judul ini sempat mendapat sekuel pada Mega CD / Sega CD yang menambahkan 13 petarung yang dapat dimainkan termasuk sheriff Wild West, firaun Mesir, dan bajak laut tahun 1500-an.

Baca Juga: 6 Daftar Badge di Game Stray, Lengkap dengan Cara dan Lokasi Mendapatkannya

Menariknya, Eternal Champions menjadi salah satu dari banyak IP Sega yang akan adaptasi menjadi live-action selain Comix Zone, Space Channel 5, dan Streets of Rage.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI